Mobil Toyota Alphard Vs New Vellfire, Perbandingan Dua Spek MPV Luxury Toyota?

Mobil Toyota Alphard Vs New Vellfire, Perbandingan Dua Spek MPV Luxury Toyota?

Alphard vs Vellfire--

DISWAY JOGJA - Mobil Toyota Alphard telah menjadi standar MPV mewah paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Versi terbarunya, New Alphard 2023, tetap mempertahankan keanggunan dan desain unik yang menonjol.

Namun jika bicara tentang MPV Premium, Toyota juga akan menawarkan New Vellfire 2023 sebagai alternatif, meski nama Vellfire tak sepopuler Alphard, namun desain eksteriornya sangat mirip.

Persamaan antara keduanya cukup menarik dan dibahas secara mendalam di ACC ONE. Jika Anda ingin keduanya, bersiaplah. Karena pada artikel kali ini kami membandingkan mobil Alphard dan Vellfire tahun 2023.

BACA JUGA : Fitur Canggih dan Performa Maksimal, Simak New Mitsubishi Pajero Sport 2024 Disini

Perbandingan Desain

Desain Alphard dan Vellfire menjadi poin utama perbandingan keduanya, terutama dari segi visual. Perbedaan terbesar terlihat pada bagian depan mobil, terutama gril. Kedua mobil ini memiliki gril lebar mulai dari lampu depan hingga bemper bawah, sehingga memberikan tampilan yang besar.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kedua desain tersebut, mari kita lihat lebih dekat keduanya. Pertama-tama mari kita mulai dengan membahas tentang desain mobil Toyota New Alphard.

Toyota New Alphard 2023

Meskipun desain grill mobil cenderung serupa, Alphard lebih menarik dibandingkan Vellfire. Kelas Alphard menampilkan detail krom yang disempurnakan pada bagian depan dan mesin, memberikan eksterior yang bergaya. Tampilan rampingnya semakin dipertegas dengan desain gril yang tampak menyatu dengan lampu depan.

Dimensi Alphard adalah 4.995 mm x 1.850 mm x 1.935 mm dengan wheelbase 3.000 mm. Dimensinya sama dengan Vellfire 2023, perbedaan kualitas tampak saat melihat interior keduanya. Interior New Alphard semakin menyempurnakan tampilan mewahnya dengan panel kayu pada dashboard. Desain dashboard yang simpel namun elegan menciptakan kesan modern di area pengemudi.

Kursi penumpang dirancang dengan kenyamanan maksimal, dilengkapi fitur captain seat, serta panel kontrol untuk mengatur AC dan pemanas di baris kedua.

Toyota New Vellfire 2023 

Melihat desain Toyota New Vellfire 2023, eksteriornya menampilkan tampilan yang lebih tegas, dengan tambahan ventilasi udara di bawah lampu depan sehingga memberikan kesan sporty. Desainnya berbeda dengan Alphard yang hanya memiliki lesung pipi tipis.

BACA JUGA : Spesifikasi Honda Verza 150 Old, Motor Sport Bekas Budget Terbatas Auto Ganteng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: