Kecanggihan Smartphone Itel P55 5G, Smartphone Murah Support Game Berat

Kecanggihan Smartphone Itel P55 5G, Smartphone Murah Support Game Berat

Tampilan Itel P55 5G yang ete catching--gizguide.com

DISWAY JOGJA - Itel P55 merupakan salah satu smartphone keluaran dari Itel Mobile. Gadget 5G ini memiliki harga terjangkau yang membuat orang terheran-heran. 

Itel P55 merupakan gadget 5G yang dihargai mulai dari 3 juta rupiah ke atas. Akan tetapi, ponsel pintar ini justru dibanderol lebih murah ketika pertama dilaunching, yaitu sekitar Rp 2 jutaan.

Dengan demikian, Itel P55 digadang-gadang sebagai gadget 5G dengan harga paling murah. smartphone ini dapat menjadi solusi bagi pengguna yang ingin membeli ponsel pintar dengan spefisikasi mewah namun budget terbatas.

Hanya saja, ada harga ada rupa, kita perlu menelisik apa saja yang dimiliki gadget ini hingga harganya bisa lebih terjangkau dibanding dengan kompetitornya.

Itel P55 memiliki dua variasi warna yaitu hijau dan biru yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan pembeli. Kini gadget ini juga telah tersedia diberbagai marketplace online sehingga mudah untuk membelinya.

BACA JUGA : Perubahan Menarik Dalam Dunia Gadget? Ini Dia Penjelasanya!

Bahan atau materialnya sendiri seperti gadget pada umumnya, terbuat dari plastik atau polikarbonat. Desainnya cukup mewah karena efek glossy pada bagian belakangnya.

Peformanya juga tentu dijadikan sebagai hal utama dalam mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini. Simak penjelasan berikut ini.

Dimensi D6080 6nm 5G processor yang dimiliki Itel P55 memberikan keuntungan kecepatan jaringan bila digunakan di wilayah yang tepat. 

Untuk kita warga Indonesia dengan jaringan 5G yang belum merata, tentu perlu mengecek terlebih dahulu ketersediaan jaringan 5G di sekitar tempat tinggal kita. Jangan sampai sudah membeli, namun menjadi kurang berfungsi karena jaringan internet yang tidak tersedia.

BACA JUGA : Infinix Turunkan Harga 5 HP Populernya, Mulai Rp 900 Ribuan Lho!

 

Spesifikasi Itel P55

• Ukuran layar 6,6 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: