Kia Picanto, Mobil Mungil yang Semakin Gahar!!

Kia Picanto, Mobil Mungil yang Semakin Gahar!!

Tampilan terbaru Kia Picanto yang semakin gahar--autofun.co.id

DISWAY JOGJA – Kia Picanto tengah mempersiapkan generasi terbaru dengan tampilan yang lebih gahar dari generasi sebelumnya.

Beberapa tahun kebelakang mungkin kamu pernah mendengar atau melihat mobil mungil ini di jalanan tanah air.

Kini mobil besutan pabrikan Korea satu ini telah melakukan pembaruan pada berbagai sisi, mulai dari tampilan, mesin, hingga fitur yang ditawarkan.

Kia Picanto memiliki ukuran yang mungil, pasalnya mobil ini merupakan mobil berjenis city car yang cocok digunakan untuk menembus kemacetan di kota.

Pada segmen ini, tentu Kia Picanto akan berhadapan dengan city car debutan raksasa Jepang di tanah air seperti Honda Brio maupun Toyota Agya.

Sebab Kia Picanto sama-sama menjadi mobil mungil yang menargetkan kalangan anak muda maupun mobil keluarga kecil.

BACA JUGA:Intip 6 Keunggulan Daihatsu Ayla yang Buatmu Seakan Berpaling dari Mobil Lama

 

Performa

Bila melihat Kia Picanto secara global, city car ini memiliki tiga tipe mesin mulai dari: 1000 cc turbo, 1.000 cc, dan 1.300 cc.

Ketiganya memiliki performa yang berbeda, untuk tipe turbo memiliki tenaga hingga 99 hp, sedangkan tipe 1.000 cc dan 1.300 cc memiliki tenaga 66 dan 88 hp. 

Dari segi performa terjadi peningkatan tenaga dari versi sebelumnya sebesar 83 hp. Hanya tipe 1.000 cc yang beredar di Korea yang memiliki tenaga lebih kecil, yaitu 66 hp.

 

Eksterior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: