Skor Kreditmu Buruk? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Paling Rekomendasi

Skor Kreditmu Buruk? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Paling Rekomendasi

Rekomendasi pinjol tanpa skor kredit--

Jadi, ketika kita berbicara tentang pinjaman tanpa BI checking, itu berarti pinjaman yang tidak melibatkan pengecekan informasi debitur di SLIK atau sistem serupa.

Lantas, apa saja rekomendasi layanan pinjol yang bisa Kamu gunakan tanpa terlalu peduli dengan skor kredit? Berikut ulasannya:

1. TunaiKita

Di daftar pertama, ada aplikasi pinjol bernama TunaiKita yang menawarkan dua jenis pinjaman tanpa BI Checking, jenis pertama adalah pinjaman dengan pembayaran sekaligus.

Pinjaman ini diperuntukkan khusus bagi para calon peminjam yang berusia 20 tahun ke atas dengan batas nilai pinjaman antara 400 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah.

BACA JUGA: Ingin Bebas dari Teror DC Lapangan Pinjol? Terapkan 5 Tips Ini!

Jenis kedua adalah pinjaman dengan sistem pembayaran cicilan. Pinjaman ini menawarkan tenor waktu dari 3 hingga 6 bulan dengan limit pinjaman antara 5 juta rupiah hingga paling besarnya di 20 juta rupiah. TunaiKita sendiri menawarkan banyak keunggulan salah satunya adalah pinjaman tanpa BI Checking dengan biaya jasa harian atau bunga yang relatif rendah.

Namun, jika ada keterlambatan pembayaran cicilan, nasabah akan dikenai biaya keterlambatan sebesar 5 ribu rupiah hingga paling besar 40 ribu rupiah setiap harinya.

Selain itu, TunaiKita juga memiliki biaya administrasi sebesar 100 hingga 150 ribu rupiah untuk setiap transaksi apapun.

2. Modalku

Daftar kedua ada Modalku yang mana merupakan pinjol tanpa skor kredit yang bekerja dengan menghubungkan langsung antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Fokus utama dari Modalku sendiri adalah menyediakan pinjaman bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang memang membutuhkan pinjaman tanpa agunan untuk mengembangkan usaha.

Modalku menawarkan pinjaman modal usaha dengan batas maksimal hingga 250 juta rupiah serta tenor waktu hingga mencapai 12 bulan.

Alternatif satu ini dirasa akan sangat membantu bagi mereka para pengusaha kecil dan menengah dalam mendapat dana guna pengembangan usaha.

3. Dana Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: