6 Merk Freezer Box Terbaik, Cocok Menyimpan Daging Atau Makanan Beku Untuk Persiapan Tahun Baru!

6 Merk Freezer Box Terbaik, Cocok Menyimpan Daging Atau Makanan Beku Untuk Persiapan Tahun Baru!

Merk Freezer Box Terbaik--https://royalmesin.com/chest-freezer-gea/

DISWAY JOGJA - Dalam memulai usaha frozen food dan restoran, memiliki merk freezer box terbaik menjadi suatu keharusan. Freezer ini berperan sebagai perangkat elektronik yang sangat berguna untuk menyimpan berbagai stok bahan makanan dalam jumlah besar.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulkas Bocor Karena Tertusuk Pisau Dibagian Freezer dengan Mudah

BACA JUGA:10 Merek Kulkas Jepang Terbaik dan Terlaris di Indonesia, Apa Saja? Simak Disini!

Dibandingkan dengan kulkas,  memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menyimpan dan membekukan makanan, minuman, bahkan membuat es batu. Meskipun harganya masih terjangkau, dimulai dari 1 jutaan, harga merk freezer box terbaik dapat bervariasi tergantung pada merk dan kapasitasnya. Semakin besar kapasitasnya, umumnya harganya menjadi lebih tinggi.

Beberapa merk freezer box terbaik yang banyak dipilih konsumen adalah freezer GEA dan freezer AQUA, yang merupakan reinkarnasi dari brand Sanyo. Selain itu, tersedia juga beberapa pilihan lain dengan harga yang lebih terjangkau. 

Berikut adalah rekomendasi beberapa merk freezer box terbaik beserta harganya untuk memudahkan Anda dalam memilih. Urutkan produk sesuai dengan ukuran dan kapasitas yang Anda butuhkan.

1. GEA AB-100 (Harga Rp. 2.039.000)

Freezer GEA, termasuk salah satu merk freezer box terbaik yang banyak dicari konsumen. Pada seri GEA AB-100, Anda akan mendapatkan kapasitas sebesar 102 liter, cukup standar untuk penggunaan rumahan. 

Suhu pendinginan maksimal mencapai -26 derajat Celsius dengan kebutuhan konsumsi daya sekitar 100 watt. 

Tipe freezer ini adalah chest dengan sistem defrosting manual.

2. Midea HS-65LBK

Midea HS-65LBK adalah contoh freezer mini dengan kapasitas 50 liter. Dengan tipe portable, freezer ini sangat praktis dan mudah ditempatkan di dapur atau dibawa ke acara yang memerlukan penyimpanan beku.

Daya yang digunakan hanya sekitar 78 watt, menjadikannya pilihan yang efisien secara energi. Desainnya yang cantik juga dapat memberikan sentuhan indah pada dapur Anda. 

Harga yang terjangkau, hanya sekitar 1 jutaan, membuat Midea HS-65LBK menjadi opsi menarik.

  • Tipe: Portable
  • Kapasitas: 50 L
  • Konsumsi Daya: 78 Watt
  • Jenis Defrosting: Manual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: