Rekomendasi HP Terbaik dengan RAM 12GB yang Dapat Dibeli dengan Diskon Menarik di Akhir Tahun!

Rekomendasi HP Terbaik dengan RAM 12GB yang Dapat Dibeli dengan Diskon Menarik di Akhir Tahun!

Rekomendasi HP terbaik dengan RAM 12GB di akhir tahun yang mengalami penurunan harga--

DISWAY JOJGAHP terbaik dengan RAM 12GB adalah salah satu smatphone yang paling banyak dicari oleh beberapa konsumen. Apalagi dengan keadaan menjelang akhir tahun, sehingga banyak HP menawarkan diskon dan harganya mengalami penurnan.

HP terbaik dengan RAM 12GB yang turun harga tidak hanya menawarkan diskon yang unik. Namun banyak fitur canggih dan spesifikasi yang sangat menarik. 

Jika menggunakan HP terbaik dengan RAM 12GB pengguna dapat menyimpan aplikasi pilihan dan game berat yang disukai tanpa merasakan lag. Hal itu disebabkan dengan RAM dan penyimpanan yang sangat besar, sehingga pengguna dapat menggunakan HP ini dengan sangat puas. 

JIka Anda penasaran merk HP apa saja yang sudah dirangkum pada artikel ini. Berikut adalah rekomendasi HP terbaik dengan RAM 12GB yang memliki diskon menarik di akhir tahun:

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Kamera 108 MP Terbaik di Akhir Tahun 2023

1. Vivo V27 E

HP terbaik dengan RAM 12GB yang pertama dari Vivo V27 E yang memiliki fitur dan spesifikasi menarik. HP ini ditenagai dengan Chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6nm yang membuat ponsel ini sangat canggih.

Selain itu, Vivo V27 E dilengkapi dengan panle AMOLED full HD Plus serta ukuran layar 6.62 inci dan refresh rate 120 Hz. Dengan kelengkapan itu, Anda bisa sangat puas ketika menggunakan HP satu ini.

Kemudian harga yang dimiliki HP ini pengalami penurunan dari harga awal Rp 4,9 jutaan sekarang turun menjadi 3,8 jutaan saja. Cocok banget buat Anda jika menginginkan HP dengan RAM12 GB yang mengalami penurunan harga.

2. Vivo IQOO 27 5G

HP terbaik dengan RAM 12GB yang selanjutnya adalah Vivo IQOO 27 5G yang ditenagai dengan Chipset Snapdragon 782G serta RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Dengan menggunakan HP ini Anda bisa dengan nyaman menyimpan dan menginstal banyak aplikasi pilihan tanpa ragu.

BACA JUGA:10 Daftar HP Terlaris 2023 Harga 2 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasinya, Ini Dia Daftarnya!

Selain itu, HP ini memiliki ukuran layar 6,64 inci yang cukup besar dan refresh rate 120 Hz. Vivo IQOO 27 5G juga memliki kamera yang memuaskan yaitu kamera utama 64 MP, kamera dept 2MP dan kamera depan 16MP.

Untuk harga pada Vivo IQOO 27 5G saat ini mengalami penurunan dari awalnya Rp 4,9 jutaan sekarang menjadi Rp 4,5 jutaan untuk yang RAM 12/256 GB. HP ini cocok untuk dimiliki dan memliki kelebihan fast charging dengan daya 120 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: