5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik, Mengubah Udara Menjadi Segar dan Sehat

5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik, Mengubah Udara Menjadi Segar dan Sehat

Rekomendasi Air Purifier Terbaik--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Air Purifier Terbaik saat ini banayak di cari masyarakat karena adanya isu polusi udara semakin menjadi sorotan. Ragam topik pun muncul, mulai dari perubahan warna langit hingga peningkatan kasus ISPA di Ibukota. 

BACA JUGA:3 Pilihan Samsung Air Purifier yang Bisa Menyaring Udara Kotor Hingga Segar Kembali

Namun, memilih Rekomendasi Air Purifier Terbaik bukanlah seperti memilih air humidifier atau air diffuser. Air Purifier dirancang khusus untuk membersihkan udara, memurnikan lingkungan, dan menghilangkan polusi seperti asap rokok. Oleh karena itu, alat ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas udara di rumah atau kantor yang mungkin tidak sehat.

Bagi yang tengah mencari Rekomendasi Air Purifier Terbaik, perlu diingat bahwa tidak semua produk sebanding. Diperlukan brand terpercaya yang telah teruji dalam menciptakan produk elektronik berkualitas. 

Jadi, bagi yang masih bingung menentukan merk air purifier mana yang paling cocok, simak daftar Rekomendasi Air Purifier Terbaik. Akan ada pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan solusi terbaik untuk menjaga kesehatan udara di sekitarmu.

1. Panasonic Plasmacluster Magic

Panasonic juga turut meramaikan pasar air purifier dengan teknologi Plasmacluster, sejajar dengan Sharp. Tapi, perlu dicatat, Panasonic menawarkan perbedaan menarik dalam hal harga dan sistem penyaringannya.

Filter air purifier buatan Panasonic bisa dicuci dan bonusnya, kamu akan mendapat filter tambahan.

Dengan kehadiran fitur ECONAVI, air purifier ini cerdas dalam mengelola energi. Ia secara otomatis beraksi saat polusi tinggi dan beristirahat saat polusi mereda.

Cocok untuk ruangan kecil karena desainnya yang compact dan minimalis. Panasonic juga tak lupa menyematkan HEPA filter agar lebih handal dalam mendeteksi debu dan polusi.

Rentang Harga: Rp600.000 – Rp13.050.000

2. Philips

Rekomendasi Air Purifier Terbaik selanjutnya dari merek philis. Dengan jaminan kemampuannya membersihkan udara dalam ruangan, Philips menyediakan variasi produk sesuai kebutuhan, mulai dari ruangan kecil hingga yang besar.

Beberapa varian unggulan termasuk:

  • Philips Air Purifier 600i Series AC0650/10 (Mulai dari Rp1,209,000) untuk ruangan hingga 44 m2
  • Philips Air Purifier AC0850/20 - Nano Protect HEPA (Mulai dari Rp2,135,000) untuk ruangan hingga 49 m2
  • PHILIPS Area Sense Air Purifier AC1715/20 (Mulai dari Rp2,863,000) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: