Rekomendasi 5 Produk Pinjaman Dana Tunai untuk Kebutuhan Mendesak Kalian!

Rekomendasi 5 Produk Pinjaman Dana Tunai untuk Kebutuhan Mendesak Kalian!

Rekomendasi 5 Produk Pinjaman Dana Tunai untuk Kebutuhan Mendesak Kalian!--

BACA JUGA:Cara Paling Realistis Atasi Terlanjur Terjerat Pinjol

 5. Pinjaman Multiguna

Produk pinjaman pertama yang berguna saat Anda  membutuhkan uang adalah Pinjaman Multiguna (KMG). Keistimewaan produk pinjaman ini adalah adanya penyerahan jaminan dari debitur (peminjam) kepada kreditur (pemberi pinjaman). Agunan apa yang dapat Anda gunakan bergantung pada bank atau lembaga keuangan yang Anda pilih. Biasanya berupa BPKB seperti mobil atau sepeda motor, sertifikat rumah atau bangunan, atau mesin pabrik.

Nilai pinjaman  cepat yang anda terima sama dengan nilai agunan. Keunggulan pinjaman multiguna adalah persyaratannya sederhana dan  cepat pencairannya karena adanya agunan.

Lima produk pinjaman  tunai untuk kebutuhan mendesak. Kami berada dalam situasi yang  sangat mendesak dan sangat membutuhkan lembaga keuangan untuk segera membayarkan uang kepada kami.

PT KB Finansia Multi Finance (Kreditplus) adalah pilihan terbaik. Melalui beragamnya produk yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, ada aplikasi pinjaman seluler bernama Kreditplus Mobile yang membuat proses pengajuan lebih cepat dan mudah dari mana saja.Rephrase

Setidaknya  enam pilihan produk ditawarkan. yaitu multiproduk, pengamanan mobil, pengamanan sepeda motor, anjak piutang, pengamanan real estate dan gedung, serta mobil bekas. Ajukan pinjaman tunai secara instan melalui  cabang, website atau aplikasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: