Deretan 10 Kompor Listrik Terbaik dan Harganya, Murah Mulai 100 Ribuah Aja!

Deretan 10 Kompor Listrik Terbaik dan Harganya, Murah Mulai 100 Ribuah Aja!

Kompor Listrik Terbaik dan Harganya--

DISWAY JOGJA - Kompor listrik portable terbaik semakin menjadi favorit ibu-ibu rumah tangga karena kepraktisannya. Berbeda dengan kompor gas, kompor ini tidak memerlukan gas sebagai sumber panas, membuaKompor Listrik Terbaik dan Harganyatnya lebih efisien. Jika Anda sedang mencari merk Kompor Listrik Terbaik dan Harganya, yuk rekomendasinya.

1. IDEALIFE – Electrical Stove (Rp 170.000)

Rekomendasi Kompor Listrik Terbaik dan Harganya yang pertama adadari IDEALIFE. Memiliki satu tungku berukuran 15 cm.

Kompor listrik ini dilengkapi dengan lampu indikator untuk memastikan keamanan penggunaan. Dengan desain yang minimalis dan elegan dengan warna putih yang mudah dibersihkan. Produk ini sangat coco untu kamu yang sedang mencari Kompor Listrik Terbaik dan Harganya ekonomis.

2. Maspion Kompor Listrik S-300 (Rp 178.000)

Selanjutnya ada rekomendasi Kompor Listrik Terbaik dan Harganya dari Maspion yang membawa inovasi dengan Kompor Listrik S-300, portabel dan terjangkau.

Elemen pemanas berkualitas tinggi untuk panas merata dan masakan cepat matang. Dilengkapi fitur pengaturan dengan sistem putar memberikan kendali atas intensitas api. 

Sistem pendingin terintegrasi mencegah overheat dan menjaga suhu kompor stabil.

3. Cypruz (Rp 270.000)

Cypruz merupakan kompor listrik yang menghadirkan kompor dengan pengatur suhu, ideal untuk memasak dan memanaskan.

Elemen pemanas berkualitas tinggi untuk panas merata, memasak cepat, dan hemat energi. Koneksikan dengan daya listrik rumah, dan Anda siap memasak berbagai hidangan keluarga.

Cypruz merupakan Kompor Listrik Terbaik dan Harganya cukup ekonomis 

4. Advance Induction Cooker IDC300 (Rp 299.000)

Kompor listrik dari Advance Induction Cooker IDC300 merupakan solusi kompor hemat energi dengan daya maksimal hanya 550 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: