Cek Harga dan Promo Menariknya, Tecno Phantom V Flip 5G Resmi di Rilis

Cek Harga dan Promo Menariknya, Tecno Phantom V Flip 5G Resmi di Rilis

Tecno Phantom V Flip 5G--

DISWAY JOGJA - Tecno telah meluncurkan ponsel lipat barunya di pasar Indonesia. Yakni Tecno Phantom V Flip 5G yang diluncurkan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada Minggu (28 November 2023). Tecno Phantom V Flip 5G diluncurkan tidak hanya untuk menawarkan teknologi HP layar lipat, namun untuk menghadirkan inovasi tersebut kepada masyarakat dengan harga yang kompetitif. Tecno Phantom V Flip 5G lebih murah dibandingkan ponsel flip lainnya. Apa saja yang ditawarkan oleh perangkat ini? Fitur Tecno Phantom V Flip 5G.

BACA JUGA:Sudah Bocor! Lihat Spesifikasi Redmi K70 Pro dengan Refresh Rate 120 Hz!

Dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar 94,5% dan P3, Tecno Phantom V Flip menghasilkan warna yang lebih cerah dan imersif. Layarnya juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, yang dapat melindungi mata Anda dan mengurangi konsumsi daya untuk memperpanjang masa pakai baterai. Layar depan disebut "The Planet". 

Karena bentuknya yang melingkar dengan tiga kamera terpasang maka terlihat seperti planet dan satelitnya. Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet”. Tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi saat Anda menerima pesan. 

Animasi Hewan akan mengirimi Anda pemberitahuan tentang menerima "surat" notifikasi dan ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual Anda akan meminta makan dan sentuhan penuh kasih. Fitur interaktif ini meningkatkan daya tarik perangkat bagi banyak orang.

BACA JUGA:Rekomendasi HP khusus Gaming, Layarnya Tajam dan Detail!

Tecno Phantom V Flip 5G memiliki sistem kamera unik dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam situasi berbeda. 

Performa fotografi Tecno Phantom V Flip 5G semakin baik karena Anda dapat mengambil foto dan video tanpa gangguan, dapat diletakkan dimana saja, dan dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut untuk memudahkan kebutuhan pengguna.

Dukung Produktivitas 

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, Tecno berhasil menciptakan Phantom V Flip ringan dengan berat hanya 194g, sehingga pengguna dapat dengan mudah membawanya kemanapun mereka pergi.

Tebalnya hanya 6,95 mm saat dibuka dan panjang 88,77 mm saat dilipat, meningkatkan produktivitas pengguna dengan bodi ringkas yang mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku. Tersedia di toko online dan offline.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP mid-range terbaik sepanjang 2023

Saat ini Tecno Phantom V Flip 5G dengan varian  RAM 8+8GB dan memori internal 256GB tersedia dijual dengan pengiriman Early Bird seharga Rp 7.999.000, turun dari harga sebelumnya Rp 8.999.000. Penawaran early booking berlaku mulai 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan tambahan cashback untuk pembelian di seluruh toko Erafone. Selain itu, Tecno Phantom V Flip 5G juga dapat dibeli secara online melalui platform e-commerce resmi Tecno yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli, serta offline dan juga akan tersedia program diskon mulai 0% di banyak toko offline Erafone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: