Desain Modern dan Fitur Terbaru All New Daihatsu Ayla

Desain Modern dan Fitur Terbaru All New Daihatsu Ayla

All New Daihatsu Ayla--

DISWAY JOGJA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan All New Daihatsu Ayla. Mobil hatchback yang murah dan memiliki desain yang lebih modern, trendi dan stylish serta fitur-fitur jauh lebih lengkap.

Daihatsu Ayla baru tersedia dengan dua pilihan mesin: 1.0L dan 1.2L. Mesin 1.0L menghasilkan tenaga 67 PS dan torsi 89 Nm, sedangkan mesin 1.2 L menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm. 

Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan (CVT). Dari segi desain, All New Daihatsu Ayla mengusung konsep “The Next Level of Excitement”. Tampilan depan mobil terlihat lebih sporty dengan gril baru yang lebih lebar dan bumper yang lebih agresif.

BACA JUGA:Banyak yang Mencari, Segini Harga Mobil Ayla Matic Bekas 2019 Murah dan Irit Bahan Bakar!

Di bagian samping, garis bodi All New Daihatsu Ayla disempurnakan dan dipasang velg yang lebih stylish. Sementara di bagian belakang mobil mendapat lampu belakang lebih modern dan gril lebih lebar. All New Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti:

Fitur Baru All New Daihatsu Ayla

  • Head unit layar sentuh 7 inci dengan konektivitas USB, Bluetooth, dan Android Auto/Apple CarPlay
  • Kamera parkir belakang
  • Ventilasi AC belakang
  • Sistem pengereman ABS dan EBD
  • Dual SRS airbag

Varian Warna All New Daihatsu Ayla

All New Daihatsu Ayla dipasarkan dengan harga mulai dari Rp135 juta hingga Rp175 juta. Mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu:

  • Red Metallic
  • Dark Grey Metallic
  • Black Metallic
  • Ivory White
  • Silver Metallic
  • Yellow Metallic

Desain dan Gaya Baru All New Daihatsu Ayla

All New Daihatsu Ayla tidak menawarkan desain dan fitur baru. Kendaraan ini didesain dengan tampilan lebih modern, sporty dan elegan. Inovasi tersebut terlihat melalui desain eksterior dan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan. 

Desain eksterior yang lebih agresif membuat tampilan All New Daihatsu Ayla semakin seru dan stylish. Hal ini tercermin pada gril baru yang lebih lebar dan spatbor baru yang lebih kuat. Di bagian samping, garis bodi All New Daihatsu Ayla disempurnakan dan dipasang velg stylish.

Sementara bagian belakang mobil mendapat lampu belakang lebih baru dan gril lebih lebar. Fitur baru yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan semakin menyempurnakan fitur baru All New Daihatsu Ayla. Fitur-fitur tersebut antara lain  layar sentuh berukuran 7 inci dengan konektivitas USB, Bluetooth dan Android Auto/Apple CarPlay, kamera parkir belakang, dan ventilasi AC belakang.

BACA JUGA:Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Harga yang Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: