5 Rekomendasi AC Portabel 2023 Terbaik dan Murah, Sebagai Pilihan Keluarga!

5 Rekomendasi AC Portabel 2023 Terbaik dan Murah, Sebagai Pilihan Keluarga!

5 Rekomendasi AC Portabel 2023 Terbaik--

DISWAY JOGJA - Rumah dengan atap yang tertutup rapat bisa menjadi panas dan membutuhkan kipas angin atau AC. Namun kali ini kami akan memberikan informasi mengenai AC portable terbaik yang bisa Anda gunakan.

Beberapa rekomendasi AC portable terbaik telah kami sertakan pada artikel kali ini, nah jika Anda tertarik bisa membaca sampai habis. AC ini mampu mendinginkan rumah Anda yang tertutup.

AC portabel terbaik memiliki harga yang berbeda-beda dan Anda dapat memilihnya sesuai anggaran Anda. AC ini sangat populer digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Di bawah ini daftar rekomendasi AC portable terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Kisaran AC portabel 

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell merupakan salah satu merk AC yang banyak digandrungi. Melihat pangsa pasar AC portable yang semakin meningkat dan digemari banyak orang, akhirnya Honeywell meluncurkan rangkaian AC portable.

Honeywell Air Cooler TC10PM adalah model AC portabel berukuran ringkas yang dijual seharga Rp. 900.000. Pendingin udara TC10PM memiliki aliran udara 300 meter kubik per jam dan dapat menutupi ruangan seluas 9 meter persegi. Daya yang dimiliki alat ini sangat rendah yakni hanya 40 watt.

BACA JUGA:AC Portable Honeywell TC10PM: Review Sang Pesaing Terkemuka dengan Harga Ramah Kantong!

2. Denpoo AR-1208 

Model AC portable selanjutnya adalah Denpoo AR-1208. Tangki air AC ini berkapasitas 6.5 liter sehingga membuat ruangan rumah Anda sangat sejuk dan nyaman.

Selain itu, terdapat tiga pengaturan kecepatan dan arah angin yang dapat diatur menggunakan remote control. AC Portable Denpoo AR-1208 dibanderol mulai dari Rp 900.000. 

3. Arctic Mini Air Cooler 

Jika ruangan Anda kecil namun tetap menginginkan model AC portabel, Anda bisa menggunakan Arctic Mini Air Cooler. Ventilasi ini sangat kecil (diameter 16 x 17 cm).

Sistem Arctic Mini Air Cooler menggunakan Peltier yang dapat mengubah udara panas menjadi  udara dingin yang disirkulasikan melalui kipas angin. Anda bisa membeli AC compact ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 80.000 saja.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beserta Kelebihannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: