AC Portable Sharp 1 PK: Poin Plus dan Minus dengan Teknologi Plasmacluster CV-P10TCY

AC Portable Sharp 1 PK: Poin Plus dan Minus dengan Teknologi Plasmacluster CV-P10TCY

kelebihan dan kekurangan AC portable Sharp 1 PK--

DISWAY JOGJA - AC portable Sharp 1 PK menjadi salah satu merk terbaik dipasaran. Pendingin ruangan ini menjamin udara yang dihasilkan menjadi sejuk dan nyaman.

Air conditioner sudah menjadi solusi utama yang digunakan banyak orang untuk bisa menghasilkan udara dingin hingga nyaman. Apalagi ketika cuaca sangat panas yang membuat aktivitas menjadi tidak nyaman.

AC portable Sharp 1 PK sekarang menjadi pendingin ruangan yang favorit, karna memiliki kualitas yang baik dan menawarkan desain yang elegan.

Namun, jika Anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai AC Ini. Berikut adalah poin plus dan minus yang dimiliki AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY :

BACA JUGA:Midea AC Portable MPHA-05CRN7: Kombinasi Kesederhanaan dan Portabilitas yang luar biasa!

BACA JUGA:Inilah AC Mini Portabel Dalam Mobilitas Modern! Kenyamanan Sejuk Kapan Saja dan Dimana Saja

Poin plus AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY

1. Desain portable

Desain yang dimiliki AC ini membuatnya dipindah-pindahkan. Karna tidak perlu pesangan permanen yang biasanya dipasang di dinding.

Dengan dilengkapi roda dibagian bawah juga membuat mudah untuk ditempatkan dimana saja. Sehingga Anda tidak perlu mengundang tenaga tenis untuk pemasanganya.

2. Teknologi Plasmacluster

AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY dipengkapi fitur unggulan yaitu Plasmacluster yang mampu membersihkan udara dari bakteri dan virus. Sehingga udara yang dihasilkan lebih sehat dan nyaman.

3. Fitur timer dan pengaturan suhu

Dengan adanya fitur ini pengguna dapat mengatur suhu sesuai dengan keinannya. Sehingga suhu yang dihasilkan dapat menjadi nyaman.

BACA JUGA:Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: