Pilihan AC Portable Terbaik yang Hemat dan Berkualitas Tinggi, Simak disini Selengkapnya!

Pilihan AC Portable Terbaik yang Hemat dan Berkualitas Tinggi, Simak disini Selengkapnya!

Rekomendasi AC Portable terbaik 2023 yang hemat listrik dan harganya terjangkau--

DISWAY JOGJA - AC portable terbaik adalah alternatif pengganti Air conditioner jika daya listrik dirumah Anda tidak terlalu besar. Karna pendingin udara poratble ini mampu mengurangi daya energi listrik yang membuat tagihan listrik tetap terjaga.

AC portable sendiri memliki ukuran yang kecil dan sederhana. Sangat mudah di pindahkan dari ruangan ke ruangan yang lainya, karna tidak dipasang secara permanen.

Namun, banyak pilihan merk AC portable terbaik yang nanti akan Anda temukan. Untuk bisa memlikinya Anda perlu perhatikan kebutuhan yang sesuai dirumah.

Nah jika Anda sudah tertarik untuk menggunakan AC ini. Berikut adalah rekomendasi pilihan AC portable terbaik tahun 2023:

BACA JUGA:Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

AC portable terbaik hemat listrik berkualitas

1. BOLDE SUPER COOL EVEREST

AC portable terbaik yang pertama dari Bolde Super Cool dengan harga sekitar Rp 980.000 saja. AC ini tergolong cukup murah sehingga mudah didapatkan dengan budget yang minim.

AC ini mengkonsumi daya listrik sebesar 80 watt. Sehingga tidak akan terlalu banyak memakan energi listrik rumah Anda.

Ukuran yang dimiliki AC ini tidak terlalu besar yaitu, 37 x 31 x 74 cm dengan berat 7 kg. Meski tidak terlalu besar AC ini mampu mendingin ruangan dengan maksimal dengan memiliki 3 kecepatan angin.

2. COOlZY PRO

Coolzy menjadi salah satu AC portable terbaik karna memliki kualitas yang tidak kalah saing dengan produk dipasaran. Pendingin udara ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 4.030.000.

BACA JUGA:Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

AC ini dilengkapi dengan remote touchscreen LED display, auto swing, filter debu dan inverter. Selain itu, pendingin ruangan ini memiliki kapasitas 1,5  dengan mengkonsumsi daya listrik sebesar 340 watt.

Coolzy Pro adalah produk yang dihadirkan dari Australia. Dengan ukuran 46 x 73 x 38 cm, beratnya 15,4 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: