Proyek MPP 5 Lantai di Kota Tegal Mulai Pemasangan Interior

Proyek MPP 5 Lantai di Kota Tegal Mulai Pemasangan Interior

SUDAH MULAI BERDIRI - Struktur bangunan MPP lima lantai di Jalan Kolonel Sugiono atau sebrang Rita Mall Kota Tegal sudah berdiri tegap. -AGUS WIBOWO/RATEG -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Proyek Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal terus mengalami kemajuan. Bahkan selain bangunan lima lantai sudah berdiri tegap, kini pekerja tengah melakukan pemasangan interior dan instalasi lainnya. Demikian dikatakan Plt Kepala DPUPR Kota Tegal Heru Prasetya Senin (27/11/2023) saat dihubungi via ponsel.

BACA JUGA:Harga Murah Digitec Rilis 2 Smart TV di Indonesia, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Menurut dia, keterlambatan yang sebelumnya mencapai sekitar 11,3  persen, kini sudah mulai terkejar. Bahkan secara persentase keterlambatan hanya 8 persen saja. ”Alhamdulillah dengan pengawasan ketat, keterlambatan terus dikejar. Demikian dengan struktur bangunan yang benar-benar full lantai 5 secara tertutup,” katanya, Senin (27/11).

BACA JUGA:4 Tips Memilih Mesin Cuci untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

Heru menyebut, saat ini tengah penggarapan dalam pembuatan tangga manual dan struktur lif. Kemudian soal instalasi jaringan juga telah memenuhi. Termasuk saluran air hingga kabel dan internet sudah bisa masuk atau sambungannya. ”Insya Allah pekan depan masuk dalam penggarapan granit, kusen hingga kaca, dan penyelesaian dinding,” jelas dia.

BACA JUGA:Keren, Ekskul SMK BPD Kabupaten Tegal Tegal Rutin Mendulang Prestasi

Dia menambahkan, saat ini upaya finishing jaringan dan penutupan fisik terus dikebut. Demikian dengan pembuatan tangga dan struktur lif dan power house (rumah genset) yang diperkirakan pekan ini selesai.

BACA JUGA:4 keunggulan Toyota Vios 2023 Tenaga Besar dan Ada Pilihan Mode Berkendara!

”Kami berharap rekanan bisa profesional dalam menyelesaikan tugasnya. Dengan demikian, keterlambatan bisa diselesaikan dan pekerjaan pun bisa rampung tepat waktu namun tetap berkualitas,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: