Jalan Sehat Serentak, Kepala BKD DIY Ajak Perkokoh Persatuan Korpri

Jalan Sehat Serentak, Kepala BKD DIY Ajak Perkokoh Persatuan Korpri

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY Amin Purwani mengajak memperkokoh persatuan Korpri.-DOK.-

DISWAYJOGJA - Jalan Sehat Serentak dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri pada 2023 dilakukan oleh seluruh provinsi se-Indonesia. Jalan sehat yang dilakukan Korpri DIY pada Minggu (26/11/2023), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY Amin Purwani mengajak memperkokoh persatuan Korpri.

BACA JUGA:Toyota Yaris 2023 Menampilkan Desain Interior Memukau dan Tampang Gahar Sekeren Ini?

Menurut Amin Purwani, Jalan Sehat Serentak dalam rangka memperingati HUT Ke-52 Korpri pada 2023 ini dilakukan seluruh provinsi se-Indonesia. Tidak hanya jalan sehat, kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-52 Korpri 2023, yaitu upacara yang akan digelar pada 29 November mendatang.

BACA JUGA:Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

”Seperti yang disampaikan Pak Sekda, melalui agenda jalan sehat ini, kita memperkokoh persatuan Korpri DIY. Dan juga untuk menguatkan dan mengingatkan kita semua bahwa ini tahun politik, jadi harus netralitas ASN itu penting,” kata Amin.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi HP Lipat Masa Kini Dengan Fitur Canggih

Amin berharap, kegiatan jalan sehat ini menjadi awal bagi Korpri DIY untuk mulai mengaktifkan kembali aktivitas untuk Korpri. Berbagai program KORPRI DIY tahun depan pun baru direncanakan akan mulai dibuat. “Yuk kita bangun kepedulian untuk sesama ASN yang sudah dinaungan KORPRI. Kemudian juga kita perkuat lagi interaksinya,” ucap Amin.

BACA JUGA:Andalkan Google TV sebagai Sistem Operasinya, Berikut Ulasan Singkat Acer G Series TV yang Punya Fitur Menarik

Sebelumnya, jalan sehat serentak dilepas Sekretaris Daerah DIY Beny Suharsono. Rute jalan sehat serentak Korpri DIY ini yaitu dimulai dari Pendapa Wiyata Praja, Kompleks Kepatihan, keluar melalui pintu gerbang selatan Kompleks Kepatihan dan belok kiri ke arah timur memasuki Jalan Suryatmajan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: