Ini Dia HP Keluaran Terbaru di Bulan November 2023, Ada fitur Unik yang Apik Loh!

Ini Dia HP Keluaran Terbaru di Bulan November 2023, Ada fitur Unik yang Apik Loh!

HP Keluaran Terbaru November 2023--

DISWAY JOGJA- Seakan tidak pernah habisnya, HP terus melakukan upgrade untuk mengikuti perkembangan dan kebutuhan manusia. Karena itu tak heran jika ada banyak ponsel yang diluncurkan tiap bulannya.

Di zaman yang serba canggih saat ini, smartphone menjadi sebuah perangkat penting yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Saat ini, ada banyak HP terbaru yang murah dan memiliki fitur-fitur apik sehingga membuat banyak orang ingin memilikinya.

Hampir semua HP keluaran terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, mulai dari dukungan fitur gaming, anti air, kamera canggih dan sebagainya.

Artikel ini akan memberiakn informasi terkait HP keluaran terbaru yang memiliki fitur-fitur canggih. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Tahun 2023

Berikut beberapa smartphone keluaran terbaru di bulan November 2023 lengkap dengan spesifikasinya.

1. Samsung Galaxy M54 5G

HP keluaran terbaru yang pertama ada Samsung Galaxy M54 5G yang hadir dengan layar besar 6.7 inci yang bisa menampilkan keindahan layar. Apalagi dengan adanya panel surya AMOLED Plus 120 Hertz. Dengan chipset yang didesain khusus agar tahan daya dengan baik, yakni dengan Exynos 1380 5G.

Keunggulan dari Samsung Galaxy M54 5G ini jauh lebih hemat dengan baterai badak 6000 mAh, sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas. Selain itu juga, HP Samsung ini menawarkan triple kamera 108 MP yang sudah dilengkapi OIS, sehingga dapat manangkap foto maupun video dengan baik.

Harga yang ditawarkan dari Samsung Galaxy M54 5G ini yaitu berkisar Rp 6,4 jutaan

2. Infinix Zero 30 5G

HP keluaran baru ini memiliki desain yang sangat menarik dengan layar yang lengkung. Spesifikasi layar yang ciamik ini, seperti layar AMOLED 144 Hertz dan tampilan 1 Milyar warna. Desainnya juga dibuat tipis hingga layar 6.78 inci sehingga dapat lebih nyaman digenggam.

keunggulan dari Infinix Zero ini yaitu dilengkapi chipset Dimnecity 8020 5G, yang membuat Anda dapat menikmati kegiatan multitasking dengan lancar. Selain itu juga dapat bermain game berat dengan begitu mulus. Kamera belakangnya mengusung sensor Samsung ISOCELL S5KHM6SX yang cukup jernih, terdapat juga dukungan OIS membuat HP ini semakin apik dan mewah.

Harga yang ditawarkan dari Infinix Zero 30 5G ini yaitu berkisar Rp 4,3 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2023

3. Asus Zenfone 10

Asus Zenfone 10 ini memiliki bodi kecil dan sudah dibekali dengan rating iIP68. Dengan layarnya yang compact berukuran 5.92 inci sudah dibekali refresh rate 144 Hertz agar lebih memuaskan, termasuk juga layar yang super AMOLED.

Keunggulan lain dari HP ini yaitu performanya yang diotaki chipset Snapdragon 8 Gen 2, dimana varian terendahnya ditawarkan dengan RAM 8GB dan internal 128GB. Selain itu juga menawarkan Dual kamera belakang 50 MP berkelas, terutama kemampuan gimbal OIS. Fungsi dari gimbal OIS ini sendiri untuk meredam guncangan saat merekam video hingga resolusi 8K. 

Harga yang ditawarkan dari Asus Zenfrone 10 ini berkisar Rp 8,3 jutaan.

4. VIVO V29 5G 

HP keluaran terbaru selanjutnya yaitu VIVO V29 5G yang hadir dengan fitur Ring Flash untuk memaksimalkan jepretan saat gelap. HP ini didesain dengan sangat cantik yang tahan dengan percikan api. Vivo ini hadir dengan varian warna velvet Red, Peak Blue, dan Noble Back.

Keunggulan lain dari smartphone ini yaitu dilengkapi dengan layar AMOLED 1.5K, yang mengusung konsep layar lengkung yang memanjakan mata. Ditambah lagi dengan chipsetnya yang menggunakan Snapdragon 778 5G dan sudah dilengkapi Fast charging 80 watt dalam paket pembelian.

harga yang ditawarkan dari Vivo V29 5G ini yaitu berkisar Rp 5,4 jutaan.

BACA JUGA:Inovasi Layar Lipat! Desain Terbaru dari Smartphone di Tahun 2023

5. Vivo V29e 5G

HP keluaran terbaru selanjutnya yaitu Vivo V29e 5G yang hadir sebagai versi murah dari Vivo V29 5G. Ponsel ini cukup menggiurkan lewat kemampuan kameranya yang memiliki kemampuan OIS begitu stabil, cocok untuk kamu yang suka membuat konten.

Kelebihan lain dari V29e ini dilengkapi pula dengan fitur Autofokus yang tajam. Selain itu juga layar AMOLED 120 Hertz, yang terdapat fitur sidik jari untuk mendukung peletakkan di layar. Chipsetnya juga termasuk powerful dengan jenis Snapdragon 695 5G, yang diperkuat lagi dengan RAM 8GB dan peningkat RAM 8GB.

Harga yang ditawarkan dari Vivo V29e ini yaitu berkisar Rp 3,6 jutaan.

6. OPPO Reno 10 5G

OPPO Reno 10 5G ini hadir dengan layar yang lengkung dan tampilan mewah serta panel AMOLED 120 Hertz, dimana tingkat kejernihannya bisa selalu cerah meskipun dibawah terik matahari.

Kelebihan dari Ponsel ini yaitu kamera yang sangat cantik untuk Anda yang suka berfoto. Chipset nya menggunakan Mediatek Dimensity 7050 5G yang memberikan tenaga cukup sepat. Serta kapasitas baterai 5000 mAh membuat ponsel ini lebih awet.

Harga yang ditawarkan dari OPPO Reno 10 5G ini yaitu berkisar Rp 5,3 juta.

BACA JUGA:Ini Dia HP Terbaru dengan Kamera Terbaik Cuma 4 jutaan

Itulah tadi beberapa HP keluaran baru dengan fitur-fitur yang apik. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: