5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2023

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2023

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2023--

POCO M5s juga dilengkapi layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih serta daya tanggap yang sangat baik.

Selain itu, POCO M5s memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi baik siang maupun malam.

4.Realme C55 NFC

Realme C55 NFC merupakan smartphone yang menawarkan tampilan elegan dan performa kencang. Smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio G85 yang cukup memberikan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Realme C55 NFC juga dilengkapi layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih serta daya tanggap yang sangat baik.

Selain itu, Realme C55 NFC juga memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi baik siang maupun malam.

5.Infinix Catatan 30

Infinix Note 30 merupakan salah satu smartphone yang menawarkan baterai besar dengan harga terjangkau. Smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio G88 yang cukup memberikan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Ingin Smarphone Spek Gahar? Inilah Prosesor Smartphone Terbaru Tahun 2023 yang Perlu Kamu Tau

Infinix Note 30 juga dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih serta daya tanggap yang luar biasa.

Selain itu, Infinix Note 30 juga memiliki kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi baik siang maupun malam.

 

Inilah beberapa rekomendasi smartphone terbaik dengan harga di bawah 2 jutaan di tahun 2023. Smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan seperti pengoperasian cepat, layar tajam, dan kamera berkualitas tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: