Ini Dia HP Terbaru dengan Kamera Terbaik Cuma 4 jutaan

Ini Dia HP Terbaru dengan Kamera Terbaik Cuma 4 jutaan

HP dengan Kamera Terbaik Harga 4 Jutaan--

DISWAY JOGJA- Setiap tahunnya Indonesia kedatangan produk HP baru yang menawarkan beragam keunggulan seperti pada kamera ponselnya. Terlebih saat ini fungsi kamera pada ponsel sangat berperan penting bagi kehidupan manusia.

Karena keberadaannya yang begitu penting, maka banyak orang yang ingin memiliki kamera ponsel terbaik yang jernih. Sehingga membuat perusahaan pembuat HP mengikuti kebutuhan banyak orang untuk selalu mengupgrade fitur pada ponsel.

Ada banyak produk yang meluncurkan HP dengan kamera canggih dan terbaik serta berkelas. Meskipun keunggulan tersebut, harga ponsel yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga jika Anda ingin membelinya tak perlu khawatir dengan harga yang tinggi.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait HP yang memiliki kamera terbaik dengan harga 4 jutaan. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Harga 3 Jutaan Paling Banyak Dicari

Beberapa HP dengan kamera terbaik yang memiliki rentang harga 4 jutaan, diantaranya:

1. OPPO Reno8 5G

HP yang memiliki kamera terbaik dengan harga 4 jutaan yang pertama yaitu OPPO Reno8 5G yang sangat cocok untuk Anda yang hobi foto atau ngonten. Ini karena keunggulannya berada di kameranya yang telah dibekali dengan dua sensor kamera dari Sony, sensor yang sudah diakui kualitas hasil fotonya. 

OPPO jenis ini menggunakan sensoe sony IMX709 RGBW pada kamera depannya dan sensor Sony IMX766 untuk kamera utamanya. Ditambah lagi dengan dukungan fitur kamera yang akan membuat hasil fotonya menjadi lebih menarik. Fitur tersebut yaitu Ultra Night Video dan Night Potrait.

Selain itu, HP ini juga dibekali dengan teknologi SUPERVOOC yang akan mengisi baterai 4500 mAh sampai 50% hanya dalam waktu 11 menit. Dengan memori Internal 256 GB dan RAM 8 GB, membuat ponsel ini semakin istimewa.

Adapun harga yang ditawarkan dari OPPO Reno8 5G ini yaitu berkisar Rp 4.600.000

2. Samsung Galaxy A33 5G

Smartphone ini memiliki ciri khas ala Samsung yaitu sudah menggunakan panel AMOLED sebagai media tatap mukanya. Layarnya berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ serta sudah mendukung refresh rate 90Hz yang akan memberikan gerakan layar lebih halus.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy ini yaitu memiliki sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu, sehingga Anda tidak khawatir ketika beraktivitas si luar ruangan.

Untuk kameranya ponsel ini mempunyai kamera yang apik, dengan sensor 48 MP yang didukung teknologi OIS serta kamera depannya sudah berevolusi 13 MP.

Selain itu, RAM yang dimiliki ponsel ini yaitu 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara untuk kapasitas baterainya yaitu 5.000 mAh dengan fitur Fast Chargering 25W.

Harga yang ditawarkan dari Samsung Galaxy A33 5G ini yaitu berkisar Rp 4.000.000.

BACA JUGA:Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

3. Realme 10 Pro 5G

HP terbaru dengan kamera terbaik selanjutnya yaitu Realme 10 Pro 5G yang merupakan ponsel terbaru yang yang rilis pertama di Indonesia pada awal 2023. Ponsel ini menonjolkan layar dengan bezel yang sangat tipis, hanya 1 mm saja.

Keunggulan dari Realme 10 Pro 5G ini yaitu pandangan yang lebih luas dengan screen-to-body ratio 93,67 persen. Layarnya sendiri berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD serta mendukung refresh rate 120 Hz.

Ditambah lagi dengan dibekali kamera 108 MP yang disandingkan dengan kamera depth sensor 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16 MP. Kapasitas baterainya 5.000 mAh plus dengan dukungan fast charging 33 watt Super VOC. 

Tidak sampai disitu, kelebihan lain dari Realme ini yaitu performa yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G yang di sokong opsi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Harga yang ditawarkan dari realme 10 Pro 5G ini yaitu berkisar Rp 3.999.000.

4. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy ini memiliki layar super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dengan resh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate 240Hz. Layar ponsel ini juga telah dilengkapi level brightness 1.000 nits dan teknologi Vision Booster.

Untuk kamera depannya, Samsung ini dilengkapi kamera 13 MP. Performanya ditenagai prosesor Media Tek Dimensity 1080 yang di sokong memori RAM 8 GB serta didukung RAM plus hingga 8 GB.

Baterai smartphone ini berkapasitas 5.000 mAh yabg kompatibel dengan superfast charging 25W. Membuatnya semakin awet jika digunakan untuk berselancar di sosial media.

Harga yang ditawarkan dari Samsung Galaxy A34 5G ini yaitu Rp 4.000.000.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Flip Terbaru Spek Dewa, Yuk Simak Spesifikasi Dan Miliki Salah Satunya!

5. OPPO Reno8 T 5G

HP dengan kamera terbaik harga 4 jutaan selanjutnya ada pada OPPO Reno8 T 5G yang penelnya berjenis AMOLED dengan bentang seluas 6,7 inci dan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120Hz.

Kamera utama OPPO ini memiliki 108 MP yang akan memberikan hasil foto beresolusi tinggi. Selain itu juga ponsel ini dibekali dengan kamera microlens 40x untuk foto objek yang tidak terlihat mata dan kamera depth 2 MP. Jelas termsuk kamera terbaik yang dilengkapinya.

Untuk performanya ditenagai dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang dipadukan RAM 8 GB (RAM virtual hinggal 8 GB) serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

OPPO Reno ini disikong dengan pengisian daya yang cepat hingga 67W SUPERVOOC yang diklaim mampu mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 44 menit saja.

BACA JUGA:10 HP Samsung Terbaru 2023, Harga Mulai Rp 2,7 Jutaan Hingga Puluhan Juta

Itulah beberapa HP yang memiliki kamera terbaik dengan harga 4 jutaan di Indonesia. Semoga bermanfaat. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: