10 Pilihan TV Android Terbaik di Tahun 2023, Manakah yang Terbaik? Simak Selengkapnya Disini!

10 Pilihan TV Android Terbaik di Tahun 2023, Manakah yang Terbaik? Simak Selengkapnya Disini!

TV Android Terbaik--freepik.com

DISWAY JOGJATV Android terbaik telah menjadi pilihan utama bagi para penikmat hiburan dalam beberapa waktu terakhir. Alasan di balik popularitasnya adalah sejumlah keunggulan yang melekat pada perangkat ini. Dari aplikasi dan platform yang dapat diakses hingga dukungan asisten suara pintar yang responsif terhadap perintah suara. Jadi, jika Anda tengah mencari TV Android terbaik untuk tahun ini, mari kita simak beberapa pilihan menarik!

BACA JUGA:15 Smart TV Terbaik 2023, Harga Mulai dari Rp2 Jutaan hingga Puluhan Juta, Penasara? Simak Disini!

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

10 Pilihan TV Android Terbaik di Tahun 2023

1. Xiaomi TV Q1E 55" Smart TV

TV Android Terbaik Pertama, kita punya Xiaomi TV Q1E 55 Inch Smart TV. Performa optimal dengan MediaTek 9611 (Quad-core Cortex-A55), sistem operasi Android TV 10, desain tipis bezel metal yang kokoh, layar QLED 4K dengan Dolby Vision HDR 10+, dan sistem audio enam speaker dengan Dolby Audio + DTS.

Harga: Rp8 jutaan

2. Polytron Smart Android TV Frameless

TV Android Terbaik ke dua berasal dari Brand Indonesia yaitu Polytron, Brand ini hadir dengan Smart Android TV Frameless. Tipis bezel, layar 32 inci HD, kontrol mudah dengan Chromecast dan remote Bluetooth Google Assistant, audio mantap dengan subwoofer dan soundbar. Tonton konten terbaik di Netflix, YouTube, dan Mola TV.

Harga: Rp4.5 jutaan

3. Hisense Smart Android TV 32A6000F

TV Android Terbaik ke tiga ada Hisense Smart Android TV 32A6000F, TV ini hadir dengan layar LED 32 inci, fitur noise reduction, motion picture enhancer, audio DTS Studio Sound dan Dolby Audio. Kontrol suara dengan voice assistant, antarmuka user-friendly, dan mode game untuk pengalaman lebih baik.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Smart TV dan Tv Digital yang Wajib Kamu Tau

BACA JUGA:Bagus Mana? Xiaomi vs Samsung vs LG vs Polytron vs atau Cooca! Rekomendasi smart TV 32 inci terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: