Bagus Mana? Xiaomi vs Samsung vs LG vs Polytron vs atau Cooca! Rekomendasi smart TV 32 inci terbaik 2023

Bagus Mana? Xiaomi vs Samsung vs LG vs Polytron vs atau Cooca! Rekomendasi smart TV 32 inci terbaik 2023

Bagus Mana? Xiaomi vs Samsung vs LG vs Polytron vs atau Cooca! Rekomendasi smart TV 32 inci terbaik 2023--

DISWAY JOGJA- Smart TV 32 inci menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tinggal di apartemen atau ruangan yang tidak terlalu luas. TV sebesar ini masih cukup nyaman untuk menonton film atau acara TV namun tidak memakan banyak ruang.

Akan ada banyak pilihan TV pintar 32 inci yang bagus yang memasuki pasar pada tahun 2023. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. TV Xiaomi Mi 4A 32 inci

Xiaomi Mi TV 4A 32 inci adalah salah satu TV pintar 32 inci terbaik di pasaran. TV ini memiliki resolusi Full HD, prosesor quad-core, dan RAM 1GB. Xiaomi Mi TV 4A 32 inci juga mendukung berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sebelum Beli Wajib Tau perbedaan mendasar antara Smart TV, Android TV, dan Google TV

2.Samsung T4500

TV ini memiliki resolusi Full HD, prosesor quad-core, dan RAM 1,5 GB.Samsung T4500 juga mendukung berbagai aplikasi streaming populer, serta fitur SmartThings yang memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat pintar di rumah Anda.

3. LG LQ57

LG LQ57 merupakan smart TV berukuran 32 inci dengan kualitas gambar yang bagus. TV ini memiliki resolusi Full HD, panel IPS dan dukungan HDR. LG LQ57 juga mendukung banyak aplikasi streaming populer serta ThinQ AI, yang memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara Anda.

4. Polytron PLD 32AG59

Polytron PLD 32AG59 adalah TV pintar 32 inci yang terjangkau. TV ini memiliki resolusi Full HD, prosesor quad-core, dan RAM 1GB. Polytron PLD 32AG59 juga mendukung berbagai aplikasi streaming populer serta Google Assistant, yang memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara Anda.

BACA JUGA:Lebih dari Sekedar TV Konvensional! Mengakses ke Dunia yang Terhubung dengan Teknologi Google dan Android TV

5.CooCaa 32S5C

CooCaa 32S5C merupakan smart TV berukuran 32 inci dengan desain yang elegan. TV ini memiliki resolusi Full HD, prosesor quad-core, dan RAM 1GB. CooCaa 32S5C juga mendukung banyak aplikasi streaming populer serta fungsi Chromecast, yang memungkinkan Anda mencerminkan layar ponsel ke TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: