Harga Hp Samsung M34 5G, Ini lah Hp Samsung M Series Terbaru 2023!

Harga Hp Samsung M34 5G, Ini lah Hp Samsung M Series Terbaru 2023!

Harga Hp Samsung M34 5G--

DISWAY JOGJA - Bukan Samsung namaya, jika produk ponselnya tidak memiliki variasi yang luas. Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, memiliki banyak varian selain seri A.

Misalnya, mereka juga memiliki Hp Samsung seri A. Pada tahun 2023, setidaknya ada tiga ponsel Samsung seri M yang telah dirilis.

Samsung M Series terbaru tahun 2023 yaitu Samsung M34 5G. Salah satu keunggulan utama dari Samsung M series adalah kapasitas baterainya yang besar, yaitu 6000 mAh, yang membuatnya berbeda dengan A series. 

Samsung M34 5G

Jika Anda sedang mencari ponsel Samsung terbaru untuk mendukung aktivitas Anda, Samsung M34 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini memiliki beberapa spesifikasi yang mengesankan. Contohnya, dalam hal kamera, ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi OIS di kelasnya. Lalu, baterainya juga berukuran raksasa, yakni berukuran 6000 MAh. 

Selain itu, HP ini juga dijamin akan menerima pembaruan sistem operasi selama 5 tahun ke depan. Ponsel pintar ini secara resmi diluncurkan pada hari Selasa (7/11/2023). Samsung M34 5G, sama seperti seri M lainnya, memiliki baterai yang besar yang membuat daya tahan baterainya lebih lama dari smartphone biasa.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi HP Dengan Kamera Jernih Hanya Rp 3 Jutaan Saja

Samsung M34 5G hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Galaxy M33 yang memiliki baterai 5.000 mAh. Samsung menyatakan bahwa kapasitas ini dapat mendukung pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti membuat konten, menjelajahi internet, dan menggunakan media sosial. 

Meski keunggulan utama dari Galaxy M34 5G adalah daya tahan, namun smartphone ini juga menawarkan fitur unggulan lainnya, seperti layar dan kamera yang sangat baik. Smartphone ini hadir dengan panel layar refresh rate 120 Hz. Dukungan ini dianggap dapat menampilkan visual yang jelas dan navigasi yang lancar.

Sedangkan dari segi kamera, Samsung M34 5G mengandalkan kamera utama 50 MP dengan fitur stabilisasi OIS. Dengan adanya fitur OIS, perekaman video menggunakan Samsung M34 5G akan menjadi lebih stabil karena fitur ini berfungsi untuk mengurangi guncangan selama proses perekaman. 

Selain tiga fitur tersebut, Samsung M34 5G juga mempunyai spesifikasi menarik lainnya. Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan 1.000 nits. Layar ponsel ini dibekali notch Infinity-U untuk menampung kamera depan perangkat. 

Selain itu, layar ponsel ini dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5. Bagian belakang ponsel dibekali tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Desain ini memiliki perbedaan dari pendahulunya yang memiliki modul kamera berbentuk persegi. Berbeda dengan model sebelumnya, desain belakang Samsung M34 5G lebih menyerupai seri Samsung S23. 

Alasannya, kamera Samsung S23 series juga diletakkan secara vertikal di sudut kiri atas belakang ponsel. Samsung M34 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan OIS dan zoom hingga 10x, kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: