Inilah Tempat Wisata Tersembunyi! Tempat yang Cocok Bagi Wisatawan dan Pecinta Makanan di Jogja

Inilah Tempat Wisata Tersembunyi!  Tempat yang Cocok Bagi Wisatawan dan Pecinta Makanan di Jogja

Inilah Tempat Wisata Tersembunyi! Tempat yang Cocok Bagi Wisatawan dan Pecinta Makanan di Jogja--

DISWAY JOGJA- Jogja, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan kulinernya yang lezat, selalu menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Namun Jogja tidak hanya menawarkan destinasi wisata populer tetapi juga banyak tempat rahasia lokal yang patut untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Budaya Jogja yang Perlu di Pertimbangkan Ketika Berkunjung ke Jogja

Berikut beberapa tempat rahasia lokal yang bisa kamu kunjungi di Jogja:

1. Danau Watu Purbo

Telaga Watu Purbo merupakan sebuah telaga yang berada di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Danau ini masih tergolong tersembunyi sehingga hanya sedikit wisatawan yang mengetahuinya.

Telaga Watu Purbo mempunyai pemandangan yang sangat indah.Danau ini dikelilingi pepohonan rindang dan udaranya segar. Anda bisa mengagumi keindahan telaga ini dengan berjalan-jalan di sekitar telaga atau bersantai di tepian pantai.

2. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor merupakan sebuah pantai yang berada di Desa Purwosari, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini terkenal dengan keindahan terumbu karangnya yang masih alami.

Anda bisa snorkeling atau diving di Pantai Nglambor untuk mengagumi keindahan terumbu karang.Selain itu, di pantai ini Anda bisa bermain air atau mengagumi indahnya matahari terbenam.

3. Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo merupakan pasar tradisional yang berada di pusat kota Jogja. Pasar ini merupakan salah satu pasar tradisional terbesar dan tertua di Jogja.

Pasar Beringharjo menjual berbagai jenis produk, mulai dari barang sehari-hari seperti kebutuhan sehari-hari, pakaian dan peralatan rumah tangga hingga kerajinan tangan dan souvenir khas Jogja.

BACA JUGA:Inilah Kuliner yang Menggugah Selera Jika Anda Berkunjung ke Jogja!

4. Jalan Malioboro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: