Olahraga Sepatu Roda di Kota Tegal Kian Diminati Warga

Olahraga Sepatu Roda di Kota Tegal Kian Diminati Warga

LATIHAN – Sejumlah anak berlatih sepatu roda di Lapangan Tenis Indoor Komplek Balai Kota Tegal.-ISTIMEWA -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Antusiasme warga Kota Tegal dan sekitarnya terhadap Cabang Olahraga Sepatu Roda sangat besar. Ini salah satunya dibuktikan dengan banyaknya peminat untuk menjadi anggota Klub Sepatu Roda Antz Team. Sejak didirikan Juli 2023, Antz Team sampai sekarang beranggotakan 84 anak dan diperkirakan masih akan terus bertambah.

BACA JUGA:Jaga Ketertiban, Satpol PP Rutin Data PKL Kawasan City Walk Kota Tegal

"Saya yakin jika hal ini dikelola dengan baik, Antz Team akan bisa menjadi salah satu Klub Sepatu Roda besar di Jawa Tengah,” kata Pembina Antz Team Handono melalui siaran pers, Senin (13/11/2023) lalu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dan Berkualitas 2023

Handono menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kota Tegal juga bisa lebih memberikan perhatian pada pengadaan sarana dan prasarana untuk mendukung latihan sepatu roda agar representatif. “Saya optimistis Antz Team bisa menelurkan atlet berprestasi dalam Cabang Olahraga Sepatu Roda yang mewakili Kota Tegal dalam event kejuaraan nasional,” ungkap Handono.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Banyak Fitur Unggulan

Ketua Antz Team Pratita Ayu Rosdiana mengungkapkan, Minggu lalu, Antz Team menggelar latihan bersama perdana di Lapangan Tenis Indoor Komplek Balai Kota Tegal. Sebelumnya, latihan rutin diadakan di Rita Supermall. Latihan bersama diadakan untuk mempersiapkan anggota mengikuti event nasional Bandung Open di Bandung Jawa Barat pada 25-26 November 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung untuk Mengusir Hawa Panas dari Rumah Anda

Pengurus Perserosi Kota Tegal Aji Widodo menambahkan, jika memungkinkan Lapangan Tenis Indoor Balai Kota Tegal bisa dijadikan tempat alternatif latihan rutin ke depan, tinggal menyesuaikan jadwal. Latihan rutin biasanya dilakukan dengan penjadwalan, sehingga tidak bisa secara total seluruh anggota klub bertemu dalam satu waktu.

 Sehingga, harapannya latihan bersama seluruh anggota klub bisa menambah semangat berlatih dan berlomba. Selain itu, juga menambah keakraban,” ungkap Aji. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: