Simak! Kelebihan dan Kekurangan AC Portable 1/2 PK

Simak! Kelebihan dan Kekurangan AC Portable 1/2 PK

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable 1/2 PK--

3. Ukuran yang Mini

Poin terbesar dari AC portable ini adalah ukurannya yang lebih kecil daripada AC biasa. Dengan demikian, AC ini dapat ditempatkan di ruang terkecil sekalipun ketika tidak sedang digunakan. 

Kelemahan dari AC Portabel 

AC portable memiliki beberapa kekurangan meskipun memiliki banyak kelebihan. Apa saja kekurangannya? Lebih bising dari pada suara sebelumnya

1. Suara Lebih Bising

Anda mungkin akan merasakan kekurangan suara yang agak bising jika menggunakan AC portable ini dibandingkan dengan AC biasa. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa AC portabel memiliki mesin yang terintegrasi dengan unit AC-nya.

BACA JUGA:Review AC Portable yang Paling Dingin, Hemat Listrik dan Tidak Berisik

2. Daya Listrik Lebih Besar 

Meskipun sebagian besar AC portabel hemat energi, namun ada beberapa merek yang menggunakan daya listrik yang cukup tinggi. Oleh karena itu, penting untuk cerdas dalam memilih AC Portable yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

3. Membutuhkan Area Pembuangan Udara Panas

Tidak seperti AC split yang memiliki blower di luar ruangan, penting untuk cerdik mengatur pembuangan udara panas agar tidak bercampur dengan udara dingin yang dikeluarkan. Lubang pembuangan udara panas terletak di bagian belakang mesin AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: