Inilah AC Inverter Terbaik 2023! Tidak Bising dan Cepat Dingin

Inilah AC Inverter Terbaik 2023! Tidak Bising dan Cepat Dingin

Inilah AC Inverter Terbaik 2023! Tidak Bising dan Cepat Dingin--

DISWAY JOGJA- AC inverter merupakan arus bolak-balik yang menggunakan teknologi inverter untuk mengatur suhu dalam suatu ruangan.

Teknologi inverter memungkinkan catu daya untuk terus menyesuaikan daya yang digunakan, menghemat energi hingga 40%. Ada banyak merk AC inverter yang tersedia di pasaran Indonesia.

BACA JUGA:Inilah AC Portable: Pendingin Udara yang Praktis dan Mudah di Bawa Kemana Aja

Berikut beberapa AC inverter terbaik di Indonesia tahun 2023 berdasarkan berbagai faktor seperti kualitas, fitur dan harga:

1. Daikin FTK-25UV1S

Daikin FTK-25UV1S merupakan salah satu AC inverter terbaik di Indonesia.AC ini memiliki fitur lengkap seperti IAQ, Eco mode dan Quiet mode. Selain itu, AC ini juga dilengkapi teknologi Blue Fin untuk mencegah korosi.

2. Panasonic CSY25PUGK

Panasonic CS-Y25PUGK merupakan inverter AC berfitur lengkap dan hemat energi. AC ini dilengkapi teknologi Nanoe-G yang menghilangkan bau tak sedap dan kuman. Selain itu, AC ini juga dilengkapi teknologi Econavi yang dapat mengoptimalkan efisiensi AC tergantung kondisi lingkungan.

3. Sharp AHA25UCGK

Sharp AH-A25UCG-K adalah inverter AC yang tampak bergaya dan berfitur lengkap.AC ini dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang mampu menghilangkan bau tak sedap dan kuman. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan teknologi Jetstream yang menjamin pendinginan ruangan secara cepat.

4. LG AC DUAL Inverter 1 PK/0.5 PK

LG AC DUAL Inverter merupakan inverter AC berfitur lengkap dengan teknologi canggih. AC ini dilengkapi teknologi kompresor inverter ganda yang mampu menghemat energi hingga 70%. Selain itu, AC ini juga dilengkapi teknologi Smart ThinQ yang dapat dikontrol melalui smartphone Anda.

5. Midea 1,5 PK / 0,75 buah PK

AC Inverter 1.5 PK / 0.75 PK adalah inverter AC yang hemat energi dan berfungsi penuh.AC ini dilengkapi teknologi Gold Fin untuk mencegah korosi. Selain itu, AC ini juga dilengkapi teknologi 3D Air Flow yang mampu mendistribusikan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: