Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau

Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau

Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau--

merupakan jenis AC yang saluran udaranya tersembunyi di langit-langit.AC ini mempunyai tingkat dingin yang tinggi.

 

Berikut penjelasan lebih detail dari masing-masing tipe AC :

1. AC standar

AC Standar adalah jenis arus bolak-balik yang paling umum. AC ini memiliki tingkat dingin sedang sehingga cocok untuk ruangan berukuran sedang. AC standar umumnya lebih murah dibandingkan AC jenis lainnya.

2. Inverter AC

Inverter AC merupakan jenis AC yang lebih hemat energi dibandingkan AC standar.AC ini juga memiliki tingkat dingin yang lebih stabil. Inverter AC bekerja dengan mengubah frekuensi kompresor secara otomatis, sehingga mengurangi konsumsi energi.

3. AC Low Watt

AC low Watt atau tegangan rendah merupakan jenis arus bolak-balik yang daya listriknya lebih rendah dibandingkan arus bolak-balik standar. AC ini cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya listrik. AC gelombang rendah umumnya memiliki rating dingin lebih rendah dibandingkan AC standar.

4. AC Floor Standing

merupakan jenis AC yang berdiri di lantai. AC ini memiliki tingkat dingin yang lebih tinggi dibandingkan AC standar.AC freestanding umumnya berukuran lebih besar dari AC standar.

5. Pendingin Udara Portabel

AC portable merupakan salah satu jenis AC yang dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. AC ini memiliki pengaturan dingin sedang. AC portabel umumnya berukuran lebih kecil dibandingkan AC standar.

6. Saluran AC bersama

Saluran AC bersama atau AC Split Duct merupakan jenis AC yang saluran udaranya tersembunyi di langit-langit. AC ini mempunyai tingkat dingin yang tinggi. AC split channel umumnya lebih mahal dibandingkan AC jenis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: