5 AC Dinding 2 PK Terbaik untuk 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

5 AC Dinding 2 PK Terbaik untuk 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

5 AC Dinding 2 PK Terbaik untuk 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin--Freepik+Picsart

Polytron PAC 18VH adalah pilihan yang baik jika Anda mencari AC dinding 2 PK dengan konsumsi daya yang rendah. AC ini hanya menggunakan sekitar 390 watt, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik yang tinggi.

Sama seperti produk lainnya, Polytron PAC 18VH memiliki tenaga 2 PK, sehingga ruangan Anda akan cepat dingin. Dengan harga sekitar Rp5,6 juta, Anda dapat memiliki AC hemat daya yang efisien.

BACA JUGA:12 Mode AC dan Fungsinya yang Wajib Diketahui, Pecinta Udara Sejuk Harus Tau!

BACA JUGA:Tidak Makan Banyak Tempat, Ini 5 Rekomendasi AC Portable untuk Anak Kos

4. Hisense AN18CDG

Hisense AN18CDG mungkin kurang dikenal oleh sebagian orang, namun produk ini memiliki banyak keunggulan.

Salah satu keunggulan terbesarnya adalah tingkat kebisingan yang rendah, sehingga cocok digunakan di ruangan tidur.

Hisense AN18CDG menghasilkan kebisingan hanya sekitar 20dB, sehingga Anda tidak akan terganggu saat tidur. Harga produk ini juga cukup terjangkau, dengan kisaran sekitar Rp5,3 juta.

5. TLC XA31TAC18CSA

Selain terkenal dengan produk TV-nya, TLC juga memiliki produk AC yang unggul. TLC XA31TAC18CSA memiliki kekuatan hingga 2 PK, sehingga mampu memberikan pendinginan yang efisien.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai mode yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan harga mulai dari Rp6 jutaan, Anda dapat memiliki AC dinding 2 PK yang handal dan hemat daya.

BACA JUGA:Suhu AC Paling Dingin Berapa? Ini Dia Jawaban dan Cara Mengaturnya agar Dingin Maksimal

Dengan lima pilihan AC dinding 2 PK terbaik ini, Anda dapat menikmati kesejukan tanpa khawatir tentang tagihan listrik yang tinggi.

Pilihlah AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati kenyamanan yang lebih baik di rumah atau kantor. Jangan biarkan cuaca panas mengganggu aktivitas Anda, dan temukan kesegaran dengan salah satu dari AC hemat daya ini.

Demikian ulasan tentang 5 AC dinding 2 PK terbaik untuk tahun 2023. Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: