5 Rekomendasi TV LED Android 50 Inch Terbaik dan Juga berkualitas Untuk Anda! Simak Artikel di bawah ini

5 Rekomendasi TV LED Android 50 Inch Terbaik dan Juga berkualitas Untuk Anda! Simak Artikel di bawah ini

Nah TV ini juga memiliki fitur Asistent Suara lho. Keunggulan Google Assistant bawaan membuat Android TV menonjol dalam hal fitur karena pengguna Android TV dapat dengan mudah mengganti saluran dan mencari program melalui kontrol suara tanpa memerlukan--

DISWAY JOGJA - TV LED Android 50 inch semakin banyak dicari oleh banyak kelompok sasaran. Selain ukurannya yang besar sehingga memungkinkan banyak orang menikmatinya di ruangan besar.

TV sebesar ini umumnya selalu dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan TV LED Android 50 inch. Sebagian besar smart TV memiliki aplikasi bawaan yang memungkinkan Anda bermain game, menonton video, dan streaming film, termasuk Netflix, YouTube, Facebook, dan lainnya. Namun seringkali sistem operasi  Smart TV  tidak dapat diupgrade sehingga  tidak dapat mengakses aplikasi terbaru.

Bagi mereka yang mempertimbangkan untuk membeli TV baru. Pilihan terpopuler saat ini adalah TV LED Android 50 inch memiliki fitur eksklusif untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Dikarenakan perkembangan Televisi Android yang sangat aktif dan para pengembang juga secara rutin merilis pembaruan baru untuk berbagai aplikasi, TV yang ini lebih unggul dari Smart TV dalam hal pembaruan aplikasi dan sumber daya komunikasi online. Nah selain itu, karena terhubung ke WiFi, Televisi ini menyediakan pembaruan aplikasi  otomatis, sedangkan Smart TV mengalami kesulitan menerima pembaruan dalam hal ini.

Nah TV ini juga memiliki fitur Asistent Suara lho. Keunggulan  Google Assistant bawaan membuat Android TV  menonjol dalam hal fitur karena pengguna Android TV dapat dengan mudah mengganti saluran dan mencari program  melalui kontrol suara tanpa memerlukan perangkat input apa pun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi untuk Anda TV Android Tanpa Set Top Box

Penasaran kan apa aja daftar TV LED Android 50 Inch yang bisa menemani Anda bersama keluarga dirumah. simak terus ulasanya agar kalian bisa membeli TV terbaik ditahun 2023.

1. Polytron PLD 50S883

Polytron PLD 50S883 merupakan TV LED Android 50 inch yang mampu menerima  TV digital (DVB-T2) dan TV satelit (DVB-S2), memberikan kualitas gambar lebih jernih dibandingkan TV konvensional. Selain itu kualitas gambarnya lebih tajam, gambarnya  tidak berbayang atau berisik seperti menonton film online. TV Polytron ini dilengkapi dengan fitur Personal Video Recorder (PVR) yang dapat merekam acara TV favorit Anda ke harddisk atau flashdisk. Selain itu, fungsi USB Play Movie mampu memutar gambar, film, dan lagu dari  flash drive USB. keunggulan dari TV Polytron PLD 50S883.

- Bisa menayangkan siaran TV satelit (DVB-S2)                                           
- Bisa menayangkan siaran TV digital (DVB-T2)                                                               
- USB Play Movie                                                     
- Dynamic Noise Reduction
- DIPE Engine
- Fitur PVR (Personal Video Recorder)                                -

BACA JUGA:5 TV Android Murah, Kualitas Gak Murahan, Harga Mulai Dari 1 Jutaan Saja Loh!

2. Sharp UHD 4T-C50BK1X

Selanjutnya Sharp Aquos 4K UHD merupakan TV yang mendukung Google Assistant sehingga dapat dikontrol dengan  perintah suara. Dengan integrasi Chromecast, Anda dapat menikmati konten dari ponsel di layar TV Anda. Selain itu, berkat fungsi Bluetooth Audio Out, TV dapat dihubungkan ke speaker Bluetoot. Dilengkapi dengan prosesor X4 Master Engine Pro II, TV ini mampu meningkatkan gambar resolusi rendah hingga 4K. Dengan spektrum warna 123% lebih luas dibandingkan TV Full HD konvensional, warna terlihat lebih realistis. SHARP 50 Inch Android TV UHD 4T-C50BK1. Berikut ini keunggulan dari TV ini.

- Spektrum warna 123%
- TV 4K dengan HDR
- Bluetooth Audio Out
- Ditenagai prosesor X4 Master Engine Pro II
- Bisa Streaming konten Netflix dan YouTube
- Sistem operasi Android
- Adzan Reminder
- Chromecast Built-In
- Google Assistant

3. Sharp 2T-C50BG1i

Berikutnya di nomor ke 3 adalah Sharp Aquos Full HD merupakan Smart TV yang dilengkapi dengan sistem operasi Android. Smart TV  ini mampu menampilkan banyak konten menarik, menggunakan aplikasi bahkan bermain game di TV
Dilengkapi  Google Assistant, TV ini dapat dikontrol dengan perintah suara. Selain itu, Chromecast bawaan dapat menampilkan konten dari ponsel Anda ke layar TV. Nah di bawah ini adalah keunggulan lengkap dari Televisi Android Sharp 2T-C50BG1i.

BACA JUGA:Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

- Spektrum warna 123% lebih luas                                  
- Ditenagai prosesor X2 Master Engine
- Chromecast Built-In
- Google Assistant
- Bluetooth Audio Out                                                   
- Streaming konten dari Netflix                                        
- Adzan Reminder
- Chromecast Built-In

4. PHILIPS 50PUT6002S/70

PHILIPS 50PUT6002S adalah TV dengan performa luar biasa dan desain penuh gaya. TV ini dapat ditempatkan pada ruangan  dengan interior minimalis. TV berukuran 50 inci ini mampu menampilkan gambar seperti aslinya dengan kualitas gambar Ultra HD pada resolusi 4K (3840 x 2160) dan mendukung teknologi Ultra Definition Upscaling. Nah berikut keunggulan dari TV PHILIPS 50PUT6002S/70.

 - Mempunyai Teknologi Ultra Resolution Upscaling
 - Meiliki Fitur Philip Easylink
 - Mempunyai Picture enhancement Pixel Plus Ultra HD
 - Memiliki LED backlight
 - TV Ini Juga Memiliki Desain tipis dengan dimensi  112,6 x 8,3 x 66,6 cm

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Cek 10 Pilihan TV Android Murah dan Berkualitas Sesuai Idaman

5. SHARP 2T-C50AE1l

Dan daftar rekomendasi Televisi yang terakhir adalah Philips 50PUT6002S adalah TV dengan performa luar biasa dan desain penuh gaya. TV ini dapat ditempatkan pada ruangan  dengan interior minimalis. TV berukuran 50 inci ini mampu menampilkan gambar seperti aslinya dengan kualitas gambar Ultra HD pada resolusi 4K (3840 x 2160) dan mendukung teknologi Ultra Definition Upscaling. Penasaran sama keunggulan dari TV SHARP 2T-C50AE1l?.

- TV Ini Ditenagai Dengan prosessor X2 Master Engine
- Memiliki Adzan Reminder
- Mempunyai Resolusi Full HD
- Memiliki Fitur Bluetooth In/Out
- Dan TV ini Mempunyai Digital Broadcast (DVB-T2)
- Easy Smart 3.0

Nah itu saja yang bisa saya rekomendasikan tentang 5 TV Android TV LED Terbaik di tahun ini yang bisa menemani keseharianmu bersama keluarga dirumah semoga penjelasan dari Disway Jogja bisa bermanfaat ya, Terimakasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: