5 Rekomendasi TV Android Terbaik dan Termurah Tahun 2023

5 Rekomendasi TV Android Terbaik dan Termurah Tahun 2023

Rekomendasi TV Android Terbaik dan Murah 2023--

DISWAY JOGJA- Kehadiran Televisi menjadikan suasana rumah menjadi lebih ramai dan hangat ketika kumpul keluarga. Karena itu memilih Tv terbaik menjadi salah satu faktor penting.

Salah satu pilihan televisi masa kini yaitu TV Android, yang hadir dengan berbagai keunggulan dan kelebihan.

TV Android merupakan jenis televisi yang sistem operasinya sudah menggunakan perangkat mobile dan terintergrasi dengan smartphone. Dengan kecanggihan tersebut ia juga menawarkan berbagai fitur yang menarik.

Apabila kamu ingin membelinya, maka harus bisa memilih android TV yang terbaik agar tidak salah beli dan nyesel ketika sudah dipakai. Juga tentunya yang masih ramah dikantong.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi TV Android terbaik dan termurah tahun 2023 yang dapat menjadi pilihan untuk kamu di rumah. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:7 Daftar TV LED Termurah 2023, Harganya Terjangkau Ada yang Dibawah 1 Jutaan

Ada banyak versi TV Android di pasaran, dengan berbagai fitur dan keunggulannya masing-masing. Tentunya kamu harus membelinya sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Berikut ini adalah rekomendasi TV Android terbaik dan termurah tahun 2023 ini untuk kamu.

1. Changhong Android Smart TV40H4

Rekomendasi televisi android pertama ada pada Changhong Android Smart TV40H4. Dengan sistem android yang sudah didukung oleh sistem operasi android 9.0 yang didalamnya terdapat netflik dan Google Play Store. Sehingga bisa mengunduh aplikasi yang kamu inginkan.

Televisi ini memiliki ukuran layar 40 incdengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Serta dilengkapi dengan speaker audio 2x dengan konektivitas mulai dari USB, HDMI, dan Ethernet.

Keunggulan lain yang dimiliki Tv ini yaitu memiliki konektivitas bluetooth yang dapat menyambungkan dengan speaker nirkabel. Juga telah menggunakan CPU Quad Core 64 bit Cortex A 53 dan GPU Mali 470. Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu Rp 2.749.000.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 TV Terbaik 2023, Mulai dari Harga 1 Jutaan hingga Puluhan Jutaan!

2. MI TV

Televisi ini menggunakan sistem operasi patchwall 3.0 dan sudah mendukung penggunaan Google Assistant sehingga dapat memberikan perintah lewat suara. 

Kelebihan dari Tv android ini yaitu telah dilengkapi dengan Audio Power 2 x 10 W dan CPU Quad Core 64 bit Cortex A 53 dengan GPU Mali 450. Ukuran layar dari Tv ini yaitu 32 inch dengan resolusi HD.

Harga dari MI Tv ini yaitu berkisar Rp 2.149.000-2.199.000.

3. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

Rekomendasi TV Android lainnya yaitu ada pada Sharp Android TV 2T-C32BG1i. Tv ini sudah dilengkapi dengan android versi 9 dan menggunakan prosesor X2 Master Engine yang dapat membri wakrna tampilan menjadi lebih hidup. Selain itu perangkat ini juag telah didukung dengan voice command dan fitur Chromecast.

Fitur lain yang dimiliki televisi ini yaitu adanya bluetooth yang membuat kamu dapat terhubung dengan perangkat lain. Ukuran Tv ini yaitu 32 inch dan resolusi HD membuat tampilan gambar menjadi lebih nyata. Harga yang ditawarkan dari Televisi ini yaitu berkisar Rp 1.873.000.

BACA JUGA:Rekomendasi TV LED Samsung 32 Inch Terbaik Rp1 Jt-Rp2 Jt Simak Ulasanya!

4. TCL 32A3

TV ini telah dilengkapi dengan fitur auto brightness yang membuat perangkat ini bisa mengatur pencahayaannya sendiri. Selain itu juga televisi ini sudah memiliki fitur smart volume yang dapat mengatur volume dan menghilangkan fluktuasi secara mendadak.

Kelebihan lain dari televisi ini yaitu sudah menggunakan Android O dengan ukuran layar 32 inch dan resolusi HD. Harga yang ditawarkan dari TLC 32A3 ini yaitu berkisar Rp 1.864.000.

5. Coocaa 32S5C

Pilihan TV android terbaik dan murah berikutnya yaitu Coocaa 32S5C.  Televisi ini sudah mendukung teknologi TV digital tanpa harus menggunakan Set Top Box (STB), yaitu menggunakan Android 9 sebabagai sistem operasinya.

Spesifikasi dari televisi ini yaitu telah menggunakan prosesor Mali 470 Triple Core sebagai tenaga utamanya. Dari sisi konektivitas, Tv ini memiliki USB dan HDMI. Harga yang ditawarkan oleh Coocaa 32S5C yaitu berkisar Rp 1.649.000.

BACA JUGA:Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Itulah informasi terkait rekomendasi TV Android terbaik dan termurah tahun 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: