Ini Dia! 5 Rekomendasi Smart Tv Gambar Tajam, Murah dan Kualitas terbaik 2023

Ini Dia! 5 Rekomendasi Smart Tv Gambar Tajam, Murah dan Kualitas terbaik 2023

Smart tv --

DISWAY JOGJA- Pada dasarnya dalam menunjang segala aktivitas kita yang sangat menunjang alat elktronik yang sangat memudahkan aktivitas. 

Selain kita menggunakan smartphone, ataupun berbagai macam tablet. Menonton TV adalah hal yang sangat bagus. syaratnya Anda harus memiliki sebuah smart TV.

Sesuai namanya, smart TV adalah ‘TV pintar’ yang berbeda dari TV biasa. Salah satu perbedaan smart TV dan TV biasa yang paling signifikan adalah keberadaan koneksi wifi.

BACA JUGA:Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Sehingga kita bisa terhubung ke internet untuk menikmati streaming film di Netflix, vidio, iFlix atau nonton Youtube langsung dari TV.

Smart TV akan memperkaya konten yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Produknya menawarkan ragam tayangan hiburan, seperti dari YouTube dan Netflix. Keunggulan lain smart TV adalah bisa dipakai untuk mendengarkan musik, browsing, hingga gaming.

Kali ini kami akan membagikan rekomendasi produk dari merek smart TV terbaik, contohnya Samsung, LG, dan Polytron. Ukurannya pun beragam, mulai dari smart TV 32 inch, 40 inch, 43 inch, sampai 85 inch. 

Nah! Kami akan menrangkum beberapaa reekomendasi TV LED yang jadi favorit dan rekomendasi yang cocok untuk anda. 

1. Changhong Android Smart TV L32G7N 

Produk pertaama adalah merek Changhong yang sudah memiliki berbaagai macam kelebihaan yang ada. Mmemiliki garansi panel 5 tahun dan didukung oleh Dolby Audio. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan, Yuk Simak Spesifikasinya!

Anda yang tinggal sendiri juga bisa memiliki smart TV 32 inch dengan fitur yang mumpuni. Meskipun ukuran layarnya tidak sebesar produk lain, Changhong L32G72N mendukung HDR10 dan Dolby Audio. Jadi, Anda tetap bisa menikmati beragam tayangan dengan kualitas tinggi.

Smart TV Changhong ini pun sudah dibekali sistem operasi Android 11. Dengan begitu, ragam tayangan hiburan yang bisa Anda dapatkan akan makin luas. Tak perlu repot-repot mencari TV besar demi merasakan hiburan berkualitas di rumah. Anda yang tinggal sendiri di ruangan yang tidak terlalu luas bisa memanfaatkan produk ini. 

Harga dari produk changhong ini mulai dari Rp 3.599.000 sangat bersahabat dan ramah di kantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: