Rekomendasi TV Android Paling Populer Sepanjang Tahun 2023, Lengkap Beserta Harga!

Rekomendasi TV Android Paling Populer Sepanjang Tahun 2023, Lengkap Beserta Harga!

TV Android Populer Tahun 2023--

Memiliki performa yang optimal dengan dukungan prosesor MediaTek 9611 (Quad-Core Cortex-A55) dengan sistem operasi yang sudah Android, juga desain yang tipis dengan bezel dari bahan metal yang kuat, menjadikan TV ini populer di tahun 2023.

Ditambah lagi dengan layar yang menggunakan tipe QLED dan didukung oleh resoluai ultras 4K yang membuat gambar jauh lebih jelas. Selain itu dilengkapi pula dengan teknologi Dolby Vision HDR 10+. 

TV Android ini dibanderol dengan harga Rp 8 juta yang memiliki kualitas suara yang megah dengan adanya sistem enam buah speaker dan dukungan Dolby Audio + DTS.

3. Polytron Smart Android TV Frameless

TV populer tahun 2023 berikutnya yaitu Polytron Smart Android Frameless yang memiliki bezel atau bingkai sangat tipis. Dengan layar 32 inch dan sudah mendukung resolusi HD.

Televisi jenis android ini dapat dikontrol dengan mudah dengan chromecast atau menggunakan bluetooth remote yang sudah dibeli dengan google assistant.

Anda sudah bisa menonton konten video terbaik di platform Netflik dan Youtube juga layanan eksklusif dari Mola TV. Harga yang banderol dari TV ini yaitu berkisar Rp 4,5 juta.

BACA JUGA:Simak Cara Mengoperasikan Smart TV Agar Tersambung Ke- Wi-Fi

4. Xiaomi TV A2 55 Ich UHD

Tampilan dari televisi ini sangat futuristik dengan bezel yang tipis. Layarnya menggunakan fitur ultra HD 4K dengan resolusi 3840 x 2160 dengan gambar yang didukung dengan teknologi Dolby Vision.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh TV ini yaitu adanya dua buah speaker 12W yang kuat dan menggelegar. Performanya yang dimotori oleh prosesor Quad A55 dan CPU Quad-core A55 serta Mali G52 membuat TV android ini menjadi populer di tahun 2023 ini.

Harga yang ditawarkan dari TV ini yaitu berkisar Rp 5,9 jutaan.

5. Hisense Smart Android TV 32A6000F

Keunggulan yang dimiliki oleh Tv ini yaitu Anda dapat mengontrolnya melalui suara dengan voice assistant dan interface yang user friendly, serta dapat mengaktifkan mode game.

Televisi ini menjadi populer dengan dilengkapi fitur noice reduction dan motion picture enhancer sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: