Ini dia! Rekomendasi AC Portable Sharp yang Bagus dan Low Watt

Ini dia! Rekomendasi AC Portable Sharp yang Bagus dan Low Watt

Rekomendasi AC Portable Sharp Terbaik dan Low Watt--

DISWAY JOGJA- Ada banyak rekomendasi merek AC portable yang menawarkan banyak keunggulan. Salah satunya adalah Sharp yang menawarkan produk AC jenis portable yang bagus dan low watt. 

Jika ingin membeli AC Portable Sharp namun masih bingung untuk menentukan tipe yang mana, maka Anda harus mengetahui beberapa AC yang dikeluarkannya agar tidak salah pilih.

Seperti diketahui bahwa AC portable merupakan alat pendingin yang dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Mungkin Anda khawatir terkait beberapa alat pendingin ruangan jenis portable akan boros listrik, namun produk AC jenis portable yang dikeluarkan oleh Sharp memiliki keunggulan yang low watt.

BACA JUGA:12 Rekomendasi AC Hemat Listrik 2023 dengan Harga Murah, Mulai Dari 2 Jutaan Saja!

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi AC portable sharp yang bagus dan low watt untuk Anda. Simak hingga akhir ya.

Umumnya alat pendingin jenis portable hanya membutuhkan sekitar 50 watt saja untuk beroperasi. Selisih angka yang besar tersebut menunjukkan bahwa perangkat elektronik ini tidak boros listrik jika dipakai selama seharian.

Berikut ini beberapa AC Portable Sharp yang bagus dan low Watt.

1. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4L

AC portable ini hanya mengonsumsi listrik rendah yaitu 50 watt saja. Dengan desain elegan dengan warna hitam, dan berat kurang lebuh 5 kg. Sehingga dapat memudahkan Anda pada saat memindahkannya tanpa terasa berat.

Alat pendingin ruangan ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan kecepatan kipas, kapasitas air hingga 4 liter serta kompartemen untuk mengisikan es batu supaya hembusan anginnya menjadi sejuk.

Selain itu juga didukung dengan mode swing sehingga bisa menjangkau ke lebih banyak sudut. Harga yang dibanderol oleh AC ini yaitu berkisar Rp 865.000 - Rp 1.275.000 saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1/2 PK Hemat Listrik yang Punya Berbagai Fitur Canggih, Dijamin Hemat Listrik!

2. SHARP PJ-A77TY-B Air Cooler With Remote Capacity 7 Liter 80 Watt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: