Ini Dia! 4 Daftar Rekomendasi Android TV LED Berkualitas Simak Ulasan Dibawah Ini!

Ini Dia! 4 Daftar Rekomendasi Android TV LED Berkualitas Simak Ulasan Dibawah Ini!

Rekomendasi Android TV LED Berkualitas Untuk Berkumpul Bersama Keluarga Anda--

DISWAY JOGJA - Android TV merupakan inovasi baru dalam teknologi layar. Seperti ynang kita ketahui, dahulu kita hanya mengenal TV tabung dan jaringan analog, namun kini kita sudah beralih ke TV LCD yang menggunakan jaringan yang sudah canggih adalah jaringan digital.

Saat ini teknologi hiburan layar yang diperkenalkan melalui Android TV semakin canggih. Apa itu TV Android? Android TV  adalah sistem operasi yang digunakan oleh smart TV dan streaming stick. Berbasis Android sehingga dapat menjalankan semua jenis aplikasi seperti tablet atau smartphone.

Sementara Smart TV didukung sang sistem operasi (OS) yg tidak sinkron tergantung mereknya. Contohnya LG menggunakan sistem operasi bernama WebOS, sedangkan Samsung Smart TV menggunakan sistem operasi bernama Tizen. sementara Android TV berjalan dengan sistem operasi Android yg dikembangkan oleh Google.

Dari Berbagai Sumber Berikut Kami Akan Memberi Saran Android TV Berkualitas Untuk Kamu

BACA JUGA:5 TV Android Murah, Kualitas Gak Murahan, Harga Mulai Dari 1 Jutaan Saja Loh!

1. Cooca 50S5G

Meski bisa dibilang  baru, Coocaa  dengan cepat berhasil merebut hati  konsumen elektronik yang menginginkan produk dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.
 
Jika Anda sedang mencari smart TV  layar besar untuk dipasang di ruang keluarga namun tetap ingin menghemat budget. Coocaa Android TV 50S5G mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hanya dengan Rp 4 jutaan, Anda sudah bisa menikmati TV LED memuaskan dengan ultra-high definition (UHD) alias 4K saat menonton film atau acara favorit Anda.

BACA JUGA:Menikmati Hiburan Lebih dengan TV Android Terbaik: Berikut Rekomendasi dan Harganya!

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi smart sound SRS Dolby Audio+ (DDT+), kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan penggunaan yang lebih nyaman berkat sistem operasi Android.
 

Kisaran harga : Rp.4.445.000 – Rp.4.995.000

2. Changong L43H7

Seperti Coocaa, Changhoong juga merupakan pendatang baru yang menciptakan pilihan smart TV dengan kualitas terbaik dan terjangkau. Chaghoong Android TV L43H7 merupakan salah satu produk andalan perusahaan.

TV ini memeiliki disain modern contohnya ada di layar dengan tepian ultra tipis yang bisa memberikan rasa kenyamanan pada mata. Ukuran LED 43 inci memadukan resolusi Full HD, teknologi HDR10+, dan sistem suara Dolby yang bertenaga untuk membantu Anda menyempurnakan pengkihatan Anda setiap hari

BACA JUGA:5 Rekomendasi untuk Anda TV Android Tanpa Set Top Box
Kisaran harga : Rp.3095.000-Rp.3.499.000.

3.Toshiba 43L5995VJ

Toshiba merupakan produsen elektronik asal Minato, Tokyo yang telah berdiri selama ratusan tahun, menyediakan produk dengan kepuasan pelanggaan yang tinggi.

Dalam hal smart TV, Toshiba mengandalkan Android TV 43L5995VJ untuk bersaing dan memberikan pilihan yang lebih menarik kepada calon pembeli. Smart TV ini dilengkapi dengan layar besar, konekvitas lengkap, sound system produksi Dobly dan mendukung Android TV serta beberapa aplikasi favorit.

Kisaran harga : Rp.4.135.000 - Rp.4.599.000.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Cek 10 Pilihan TV Android Murah dan Berkualitas Sesuai Idaman

4. Sharp Aquos 2T-C42BG1i

Sharp terkenaldalam menyediakan produk dengan kualitas terbaik untuk setiap perangkat elektronik yang diproduksinya. Melalui lini Aquos, pabrikan asal Osaka, Jepang ini terus berkontribusi pada perangkat TV.

Sharp Aquos Android Televisi 2T-C42BG1i 43 inci menjadi salah satu produk favorit. Berkat layarnya yang luas, teknologi HDR10 dan sejumlah fitur pendukung menjamin ketajaman layar TV.

Konektivitasnya juga lengkap, didukung sistem operasi Android, dengan browser dan YouTube serta fungsi pencarian suara dengan Google Asisstant.

Kisaran harga : Rp.3.834.900 - Rp.4.099.000.

Itu saja penjelasan dari ulasan di atas mengenai beberapa penjelasan seputar 4 rekomendasi Android TV yang berkualitas dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga Anda, Terimakasih seoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: