3 Harga AC Aqua 1/2 PK Low Watt, Simak Spesifikasi dan Fitur Yang Ditawarkan!

3 Harga AC Aqua 1/2 PK Low Watt, Simak Spesifikasi dan Fitur Yang Ditawarkan!

Harga AC Aqua 1/2 PK Low Watt--

DISWAY JOGJA - AC Aqua 1/2 PK Low Watt adalah pilihan yang tepat jika kamu membutuhkan pendingin ruangan hemat energi. AQUA Japan menawarkan berbagai jenis AC dengan kapasitas beragam, mulai dari 1/2 PK, 1 PK, hingga 2 PK. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC 1/2 PK 2023, dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik!

AQUA Japan memiliki beberapa pilihan AC Aqua 1/2 PK Low Watt berkualitas tinggi yang patut dipertimbangkan. Yang menarik, harga AC AQUA 1/2 PK tergolong terjangkau, membuatnya menjadi merek AC 0,5 PK yang sangat menarik dan layak dipertimbangkan.

Seperti yang banyak diketahui, harga AC Aqua 1/2 PK Low Watt di pasaran Indonesia cenderung bersahabat dengan kantong. Oleh karena itu, AC AQUA ini bisa menjadi merek AC 0,5 PK yang direkomendasikan untuk dipertimbangkan, bahkan untuk dibeli.

Tak hanya harganya yang terjangkau, AC AQUA juga dilengkapi dengan spesifikasi yang kompeten dan berbagai fitur menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, spesifikasi, dan fitur AC Aqua 1/2 PK Low Watt, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelum memutuskan membeli AC AQUA, banyak dari kita memprioritaskan spesifikasi dan fitur sebagai pertimbangan utama. Mengingat melalui spesifikasi dan fitur AC AQUA, kita dapat menemukan unit yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

Namun, kita juga seringkali harus memperhatikan anggaran, terutama jika kita memiliki keterbatasan dana. Dalam hal ini, memilih AC Aqua 1/2 PK Low Watt bisa menjadi pilihan yang bijaksana untuk mengurangi konsumsi listrik, berkat kapasitas low watt-nya.

Yang menarik, AQUA Japan menawarkan berbagai tipe AC 1/2 PK yang sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur, dan harga AC AQUA 1/2 PK, mari simak ulasan di bawah ini.

1. AC AQUA AQA-KCR5ANS

AC Aqua 1/2 PK Low Watt dengan model AQA-KCR5ANS menawarkan kinerja andal dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah spesifikasinya:

Spesifikasi Produk:

  • Kategori AC: STANDARD
  • Ukuran Ruangan: 3 x 3 meter
  • Daya Masukan (Watt): 460
  • Refrigerant: R410
  • Tipe AC: 1/2 PK
  • BTU/h: 6000

Fitur AC AQA-KCR5ANS:

  • Fast Cool: Mendinginkan ruangan dalam waktu singkat, hanya dalam 5 menit, sambil menghembuskan udara sejauh 12 meter.
  • Powerful Cooling: Meningkatkan kinerja pendinginan hingga 10% dengan pengaturan kecepatan turbo saat beroperasi dalam kondisi stabil di ruangan.
  • Wide Voltage: AC ini dapat bekerja dengan stabil pada rentang tegangan 160V hingga 242V, memberikan pendinginan yang cepat dan nyaman.
  • Big Blade & Long Distance: Unit indoor ditingkatkan kinerjanya dengan motor optimal, kipas panjang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.
  • Blue Fin & Pure Copper: Bagian evaporator dan kondensator terbuat dari 100% tembaga berlapis blue fin, meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 25% dan mengurangi risiko kerusakan akibat korosi.

Harga: Rp 3.592.000

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portbale Low Watt 2023, Cocok Buat Anda Yang Lagi Hemat Listrik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: