Bedah Tuntas AC Portable Mini yang Viral di Tiktok, Ternyata Begini Spesifikasinya

Bedah Tuntas AC Portable Mini yang Viral di Tiktok, Ternyata Begini Spesifikasinya

Spesifikasi AC Portable Mini-Vecislavas Popa-pexels.com

DISWAY JOGJA - Kita akan membahas tentang perangkat canggih tetap dingin di berbagai jenis ruangan, yaitu AC Portable mini Xiaomi Microhoo.

Tapi sebelum itu, mari kita bahas sedikit tentang pentingnya teknologi canggih dalam peralatan rumah tangga. 

Zaman sekarang, kita hidup di era di mana teknologi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Salah satu peralatan rumah tangga canggih yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah AC Portable mini Xiaomi Microhoo. 

AC Portable, adalah solusi untuk menjaga suhu ruangan tetap sejuk, bahkan saat kita sedang bepergian. Salah satu produk yang akan kita bedah adalah Xiaomi Microhoo. Perusahaan teknologi asal Tiongkok telah merilis Xiaomi Microhoo. 

AC Portable mini ini adalah AC personal yang dirancang untuk tetap nyaman di cuaca panas. Baik saat berada di dalam rumah, kantor, atau saat sedang berlibur.

BACA JUGA:5 AC Portable Hemat Listrik dengan Tangki Besar yang Siap Sejukkan Rumahmu, Nomor 2 Paling Laris!

Sama seperti HP Xiaomi, ACPortable ini juga dirancang dengan baik dan memiliki beragam fitur canggih. 

Deskripsi Ac Portable mini Xiaomi Microhoo 

AC Portable ini memiliki desain yang kompak dan ringan. Dengan berat hanya 1.2 kilogram, pengguna dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

Meskipun ukurannya kecil, jangan meremehkannya. Kapasitas airnya sebesar 1 liter, yang cukup untuk memberikan udara dingin selama beberapa jam. 

Di bagian depan AC Portable ini, terdapat kontrol aliran udara yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Pengguna juga akan menemukan tombol daya yang mudah dijangka.

BACA JUGA:Ketahui Perbedaan AC Portable dengan AC Standing Floor, Jangan Sampai Keliru!

Ada juga layar digital yang dapat mengatur kecepatan kipas sesuai selera. Semua fitur ini dirancang agar pengguna dapat mengatur suhu sesuai preferensi. 

Filter pembuat udara dingin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id