AC Biasa atau AC Portable, Lebih Baik Mana? Simak Kelebihan serta Kekurangannya Disini

AC Biasa atau AC Portable, Lebih Baik Mana? Simak Kelebihan serta Kekurangannya Disini

Kelebihan serta Kekurangan AC Biasa dan AC Portable--

DISWAY JOGJA - Sebagian dari Kamu pasti sedang mengeluhkan cuaca panas yang akhir-akhir ini makin menjadi-jadi terutama di kota-kota besar.

Bahkan, paparan sinar matahari yang menyebabkan cuaca panas ini masuk menembus rumah meskipun kondisi pintu dan jendela terbuka serta terkena hembusan angin.

Guna mengatasi masalah tersebut, sebagian orang memutuskan untuk menggunakan alat pendingin ruangan seperti AC maupun kipas angin.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Dinding Hemat dan Awet Terbaik 2023 Penasaran? Simak Ulasannya Dibawah Ini

Namun di antara keduanya, AC lebih banyak digunakan karena tidak hanya mendinginkan ruangan, namun udara yang dihasilkan pun juga sehat dan terasa lebih sejuk.

Ada dua jenis AC yang cukup berbeda baik secara bentuk maupun penggunaan, yaitu AC biasa yang ditempel di dinding serta AC Portable.

Kamu pasti bingung jika disuruh memilih antara keduanya, karena masing-masing menawarkan fitur serta kegunaan yang sama baiknya.

BACA JUGA: 5 AC Portable Hemat Listrik dengan Tangki Besar yang Siap Sejukkan Rumahmu, Nomor 2 Paling Laris!

Daripada Kamu bingung, simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan dari AC biasa dan juga AC Portable.

 

Kelebihan dan Kekurangan AC Biasa

AC biasa lebih sering digunakan untuk skala ruangan yang besar dan membutuhkan aliran udara lebih luas seperti pada perkantoran.

Kelebihan :

1. Kemampuan Pendinginan Lebih Kuat dan Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: