Jangan Sampai Bingung, Ini Kelebihan serta Kekurangan Android TV yang Wajib Kamu Tahu!

Jangan Sampai Bingung, Ini Kelebihan serta Kekurangan Android TV yang Wajib Kamu Tahu!

Kelebihan dan kekurangan android tv yang wajib kamu pahami--

DISWAY JOGJA - TV adalah satu perangkat elektronik yang rasanya wajib dimiliki setiap orang dirumahnya untuk sarana hiburan menonton film dan serial.

Seiring berjalannya waktu, fitur serta teknologi pada TV makin berkembang canggih yang membuatnya menjadi satu barang elektronik incaran banyak orang.

BACA JUGA:Mending Mana Antara Smart TV dengan Android TV? Ini 5 Perbedaannya yang Wajib Kamu Ketahui

Salah satu jenis TV yang cukup populer adalah Android TV. Sekilas mungkin Kamu mengira barang ini sejenis dengan Smart TV, padahal faktanya keduanya berbeda.

 

Mengenal Android TV

Android TV bisa dikatakan sebagai versi penerus dari Smart TV yang menawarkan fitur serta teknologi lebih canggih.

Android TV dirilis oleh Google sebagai bagian dari langkah inovasi baru dalam jagat elektronik demi memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini.

BACA JUGA: Pilih Android TV atau Smart TV? Simak 7 Perbedaanya Supaya tidak Salah Pilih!

Sesuai namanya, jenis TV ini menggunakan Sistem Operasi Android layaknya ponsel kesayanganmu yang membuatnya mudah untuk dijalankan.

Android TV juga memiliki RAM serta Prosesor selayaknya ponsel untuk menjalankan berbagai aplikasi yang jumlahnya lebih banyak dari Smart TV.

 

Kelebihan Android TV

Selain fitur dan beragam teknologi canggih yang ada didalamnya, terdapat juga kelebihan dari Android TV yang membuatnya menjadi incaran banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: