Woow Ini Dia! 10 Merk Kipas Angin Terbaik dan Awet yang Layak Dipertimbangkan

Woow Ini Dia! 10 Merk Kipas Angin Terbaik dan Awet yang Layak Dipertimbangkan

Merk Kipas Angin Terbaik dan Awet--freepik.com

BACA JUGA: Suara Ngebass dan Gambar Super Tajam, Berikut 4 Alasan Kamu Harus Beli Smart Cinemaxx Google TV dari Polytron

Merk Miyako sudah lama dikenal karena harganya yang terjangkau. Produk kipas angin stand Miyako ini hadir dengan daya yang lebih kuat, karena posisi berdirinya membuat kipas bekerja dengan lebih stabil, mengurangi fluktuasi angin yang mungkin mengganggu.

Rentang Harga Kipas Angin Stand Miyako: Rp 150.000 – Rp 1.188.000

4. Kipas Angin Sekai: Beragam dan Aman

Sebagai spesialis dalam peralatan rumah tangga, Sekai adalah nama yang sangat dikenal dalam pasar kipas angin Indonesia. Mereka menawarkan berbagai varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kipas angin berdaya besar hingga yang aman untuk bayi.

Rentang Harga Kipas Angin Sekai: Rp 79.000 – Rp 3.512.999

5. Kipas Angin National Plus: Kualitas dari Jepang

Merk National adalah pilihan utama di pasar produk peralatan dan perabotan rumah tangga Indonesia. Kualitas produk buatan Jepang ini sudah terjamin. Harganya yang terjangkau cocok untuk mereka yang mencari kipas angin terbaik dan awet tanpa harus menguras kantong.

Rentang Harga Kipas Angin National Plus: Rp 69.000 – Rp 210.200

6. Kipas Angin Panasonic: Premium dan Efisien

Brand premium alat elektronik dari Jepang ini tidak hanya memproduksi AC, tetapi juga kipas angin. Harga yang relatif tinggi sebanding dengan kualitas terbaik yang diberikan oleh produk Panasonic. Kipas Angin Panasonic adalah pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan pendinginan optimal.

BACA JUGA:10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

Rentang Harga Kipas Angin Panasonic: Rp 110.000 – Rp 17.800.000

7. Kipas Angin Regency: Inovatif dan Favorit

Meskipun merupakan pemain baru, kipas angin merk Regency sudah menjadi favorit di Indonesia. Regency terus berinovasi dengan meluncurkan produk baru, termasuk produk andalannya, Kipas Angin Tornado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: