Kamu Wajib Tau! Ternyata Beginilah Cara Mengetahui AC Hemat Eergi Atau Tidak! Simak Ulasanya

Kamu Wajib Tau!  Ternyata Beginilah  Cara Mengetahui AC Hemat Eergi Atau Tidak!  Simak Ulasanya

--

1/2PK     : 5000 Btu/h untuk ukuran ruangan 10m2

3/4PK     : 7000 Btu/h untuk ukuran ruangan 14m2

1PK        : 9000 Btu/h untuk ukuran ruangan 18m2

11/2PK    : 12000 Bth/h untuk ukuran ruangan 24m2

2PK         :  18000 Bth/h untik ukuran ruangan 36m2

Dari ukuran yang saya sudah jelaskan dapat juga kamu gambarkan ketika kamu memiliki ukuran ruang dibawah 10m2 maka unruk kamar tersebut yang cocok untuk berkapasitas 1/2 PK. Nah dengan kamu mengetahui ukuran ruangan dan kapasitas AC maka kamu akan menemukan AC yang hemat energi yang sesuai dengan kebutuhan ruang kamu untuk mendinginkan sebuah ruangan yang segar dan nyaman.

Memiliki Fitur Yang Terbaik

Hal lainya yang hemat energi salah satunya bisa memperhatikan dengan fitur -fitur teebaik  contohnya ketika kamu membeli AC pasti yang akan menjadi incaran kamu dengan fitur paling bagus  dengan harga yang terjangkau. Semisalnya juga bahan yang digunakn pada AC tersebut biasanya di lengkapi dengan fitur Blue Fin dan pure Cooper evaporator dan juga kondensor. Fitur Blue Fin ini mampu meningkatkan evektifitas pendinginan AC hingga 25%. Tak hanya itu, Kinerja pada AC ini juga semakin meningkat 3% ketika dibandingkan dengan bahan yang tidak menggunakan lapisan Blue Fin. Beralih ke Blue Fin dan hebatnya lagi  Blue Fin ini mampu untuk mencegah dari korosi dan karat.

Nah itu lah cara agar kamu bisa mengetahui AC hemat energi atau tidak. Kamu jangan sampai tertipu,kamu harus cari tau terlebih dahulu tentang keunggulan dan kekurangan suatu barang yang ingin kamu beli. Terimakasih semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: