Perbandingan AC Gree vs Daikin: Harga, Fitur, dan Performa, Mana yang Cocok Untuk Anda?

Perbandingan AC Gree vs Daikin: Harga, Fitur, dan Performa, Mana yang Cocok Untuk Anda?

AC Gree VS Daikin--freepik.com

DISWAY JOGJA – Saat ini, kita sedang memasuki musim kemarau, yang membuat banyak orang berpikir untuk membeli kipas angin atau AC demi kenyamanan. Semakin tahun, cuaca semakin panas, dan ini adalah saat yang tepat untuk membahas perbandingan antara dua merek AC terkenal, yaitu AC Gree dan AC Daikin.

Saat Anda memasuki dunia AC, dua nama besar yang segera mencuat di benak Anda adalah Gree dan Daikin. Kedua raksasa ini menawarkan teknologi terbaik dalam AC mereka. Bagi Anda yang merasa bingung dalam memilih AC Gree atau Daikin sebagai teman setia di setiap harinya, tak perlu khawatir. Anda telah tiba di tempat yang tepat! Kami siap untuk membimbing Anda dalam perjalanan membandingkan AC Gree dengan Daikin. Ayo, ikuti perbincangan seru ini lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Daftar AC Inverter 1/2 PK Terbaik dan Hemat Listrik, Nomor 4 Cuma 3 Jutaan Saja!

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Split Daikin, Pilihan Terbaik untuk Menjaga Rumah Anda Tetap Sejuk

AC Gree vs Daikin: Pertempuran Kedua Monster Inverter

1. Harga Kedua AC Ini

Kedua AC ini tersedia di segmen pasar AC yang terjangkau, terutama untuk varian terendah. Harganya berkisar sekitar 2,8 jutaan rupiah. Namun, perlu diingat bahwa harga bisa bervariasi tergantung pada fitur dan spesifikasinya.

2. Desain dan Tampilan:

Mari mulai dengan melihat desain dan tampilan keduanya. Di sebelah kanan kita punya Daikin, sementara di sebelah kiri adalah Gree. Untuk unit setengah PK, Daikin cenderung lebih besar dan panjang dari Gree. Warnanya sama-sama putih, dengan perbedaan bahwa Daikin memiliki sentuhan warna Dove sedangkan Gree lebih mengkilap. Gree juga cenderung lebih gemuk, sementara Daikin lebih ramping. Itu sebabnya, untuk unit berkekuatan dua setengah PK, Daikin lebih besar.

BACA JUGA:Cara Mudah Membersihkan AC Portable agar Tetap Optimal!

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

3. Fitur Hemat Energi:

Daikin unggul dalam hal penghematan energi. Dengan bintang 5 dan CSPF 6,5, Daikin lebih efisien daripada Gree yang hanya memiliki bintang 4 dan CSPF 4,6. Ini artinya Daikin dapat menghemat lebih banyak listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: