Rekomendasi 5 AC Portabel Terbaik: Praktis dan Hemat Tempat!

Rekomendasi 5 AC Portabel Terbaik: Praktis dan Hemat Tempat!

Ac Portable--

DISWAY JOGJA - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, khususnya di Jakarta, pasti akrab dengan cuaca panas yang terkadang menyengat di siang hari oleh karena itu, Anda mungkin merasa cemas saat melakukan berbagai aktivitas di rumah atau di kantor.

Untuk mengatasinya  memerlukan bantuan AC portable dibandingkan unit AC konvensional, AC portabel lebih mudah digunakan karena tidak memerlukan instalasi apa pun tanpa mengurangi kemampuannya dalam menurunkan suhu ruangan.

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

Rekomendasi AC portable terbaik

 

Nah, apakah Anda sedang mencari rekomendasi AC portable terbaik dengan harga yang terjangkau? Jangan khawatir. Dalam artikel ini kami telah menyediakan beberapa daftar AC portable yang bisa Anda pilih di toko terdekat atau toko online, simak ulasannya di sini:

 

Kris Air Cooler Mini 

Produk ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp 299.900 saja. Bagi Anda yang sedang mencari AC portable dengan ukuran kompak dan harga terjangkau, Kris Air Cooler Mini mungkin bisa Anda pertimbangkannya.

AC portabel yang direkomendasikan ini memiliki dimensi 16.1x13.8x18cm sehingga tidak memakan banyak ruang saat sedang digunakan atau disimpan. Bahkan, karena ukurannya yang kompak, AC ini tidak hanya bisa diletakkan di lantai, tapi juga bisa ditempatkan di atas meja atau lemari.

Tangki AC portable berkapasitas 300ml, AC portable ini hanya membutuhkan daya 9 Watt untuk beroperasi. Menariknya lagi, produk yang dilengkapi 7 LED ini dapat diisi dayanya dengan power bank. Pendingin udara dapat diatur dari atas alat. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sedikit air ke dalam air cooler untuk menurunkan suhu ruangan.

Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Dapatkan produk ini dengan harga Rp 1.599.000. Rekomendasi AC portable terbaik selanjutnya adalah Apa Air Cooler 330 Cmh. Produk yang dilengkapi dengan kapasitas kontainer air sebear 5,4 liter ini memiliki dimensi 29,7x3x69,5 cm yang didesain untuk ditempatkan di kamar tidur atau ruang utama, seperti ruang keluarga atau ruang tamu.

Selain itu, rekomendasi AC portable yang bisa Anda dapatkan di toko offline atau toko online ini menggunakan air sebagai media pendinginnya, sedangkan kipas angin bertiup dengan bantuan angin untuk menyebarkan udara sejuk secara merata ke seluruh bagian ruangan. AC portable ini mempunyai cakupan area 10-15 meter persegi dan kecepatan udara 300 CMH.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

Kris Air Cooler 7L

Dibutuhkan uang sekitar Rp999.900 untuk memilikinya.

Rekomendasi AC portable terbaik selanjutnya adalah Kris Air Cooler 7L sesuai dengan namanya, produk dengan dimensi 37x27.5x70 cm ini mampu menampung air sebanyak 7 liter. AC Kris ini memiliki sistem kerja yaitu mengubah air menjadi uap dengan suhu rendah kemudian mendistribusikannya keseluruh ruangan dengan motor kipas.

Uap yang didistribusikan didinginkan ketika ruang reservoir diisi dengan air dingin. Menariknya, Anda bisa mengontrol arah hembusan angin dengan mengubah arah bilah kipas. Selain itu, kecepatan kipas juga dapat diatur dari tombol atas. AC portable terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan roda agar mudah dipindahkan.

Kris Air Cooler 5L

Dapatkan produk ini dengan harga Rp 1.599.000.

Masih belum menemukan rekomendasi AC portable terbaik yang sesuai kebutuhan Anda? Produk ini mungkin jawabannya. AC portable ini memiliki dimensi 24.5 x 27 x 65 cm dan dapat digunakan di rumah atau kantor dengan sistem yang mengubah air menjadi uap dengan suhu rendah dan mendistribusikannya ke seluruh ruangan dengan kipas angin.

Bekerja dengan daya 56W, AC portable ini memiliki 3 pilihan mode kecepatan dan 4 jenis cool swing yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Kapasitas air pada AC ini adalah 5 liter. Semakin dingin air yang digunakan maka semakin dingin pula udara yang dihasilkan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable 2023, No 3 dibawah 100 ribu Rupiah!

Klaz Evaporate Air Cooler 5.5L

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 1.598.000.

Rekomendasi AC portable yang terakhir adalah Klaz Evaporate Air Cooler 5.5L. Dengan desain silinder minimalis memiliki dimensi 33x33x99 cm, produk ini dapat Anda letakkan di sudut ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Asupan daya 45W ini dilengkapi dengan roda dan tangki air 5,5L untuk AC portabel terbaik. Produk ini cocok untuk menurunkan suhu ruangan yang panas agar terasa lebih sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: