Advan PC All in One terbaru memiliki prosesor Intel Core i5 dan i7 Bentuk unik dan Canggih!

Advan PC All in One terbaru memiliki prosesor Intel Core i5 dan i7 Bentuk unik dan Canggih!

Advan PC All in One--

DISWAY JOGJA - Kebutuhan masyarakat terhadap teknologi terutama elektronik dan alat komunikasi seperti smartphone, komputer, laptop dll, terus berkembang seiring zaman dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Sehubungan dengan hal tersebut, beberapa perusahaan elektronik dan komunikasi yang menggunakan teknologi terkini juga menawarkan produk barunya dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Cukup 2 Jutaan: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Advan Soulmate!

Masyarakat mempunyai beragam macam pilihan perangkat elektronik sederhana dengan harga yang murah atau perangkat elektronik canggih yang mahal harganya. Advan, salah satu produsen elektronik yang merilis produk All in One PC berteknologi tinggi dengan beberapa pilihan processor Intel Core i5 dan i7 untuk menunjang kebutuhan usaha di Indonesia dan desain yang elegan.

Dengan warna silver dan layar FHD berukuran 24", OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yaitu sektor sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail dan lainnya. Advan merilis produk All in One PC berteknologi tinggi dengan pilihan processor Intel Core i5 dan i7 untuk menunjang usaha di Indonesia dan desain yang cantik.

"Jika Anda mencari komputer yang hemat tempat dan energi listrik, serta fleksibel, compact dan bisa dibawa kemana-mana, OnePC adalah pilihan yang tepat", kata Direktur Advan Tjandra Tansri dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

BACA JUGA:5 Cara Screenshot di Laptop atau PC, Nomor 3 sih Cara yang Paling Mudah

Dengan spek processor Intel Core i5 dan i7, Advan OnePC dapat memberikan kinerja yang optimal dalam segala situasi tugas yang memenuhi kebutuhan usaha. Jika pemilik usaha memerlukan kecepatan untuk tugas administratif, penelusuran web, dan penggunaan di sekolah, OnePC i5 merupakan pilihan yang tepat.

Jika tugasnya berat seperti software pengolahan grafis dan editing video grafic, Advan One PC Core i7 memiliki RAM sebesar 16 GB yang mampu menangani tugas yang berat seperti multitasking agar lebih lancar. Dengan menyesuaikan kebutuhan usaha dan perkantoran.

Selain itu OnePC juga memiliki fitur tampilan yang memukau dengan 99% SRGB sehingga menghasilkan detail gambar yang tajam, jernih dan warna kontras yang mampu memberikan efek memuaskan di mata pengguna. Selain itu, pengguna OnePC dapat dengan mudah terkoneksi ke USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type-C, USB A, Input mikrofon, Jack DC dan koneksi OnePC lainnya.

BACA JUGA:9 Game PC yang Paling Bagus dan Efek nya Sangat Berasa Realistis, Nomor 4 sih Banyak Banget yang Main

OnePC juga memiliki kamera sebesar 5 MP yang memungkinkan pengguna mengadakan konferensi video dan engsel yang ditempatkan pada sudut tertentu untuk memudahkan pengguna untuk mengatur posisi kenyamanan. Di aplikasi Tokopedia, Intel Core i5 dan OnePC dibanderol mulai dari Rp. 5.999.000 dan Intel Core i7 dibanderol mulai dari Rp. 9.999.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: