6 Rekomendasi AC Split 2023 Yang Hemat dan Awet Dengan Harga murah! Penasaran? Simak Ulasanya di bawah Ini!

6 Rekomendasi AC Split 2023 Yang Hemat dan Awet Dengan Harga murah! Penasaran? Simak Ulasanya di bawah Ini!

--

DISWAY JOGJA - Kita ketika ingin membeli barang tentunya wajib nyari-nyari tetang keunggulan dan spesifikasi barang tersebut dan biasanya kita sebelum membeli barang kita akan melihat di youtube atau di sebuah artikel di google tetang mereview barang seperti AC contohnya dan menjelaskan keunggulan dan kekurangannya barang tersebut.

Kamu pasti mengingin kan AC yang  hemat dan awet dengan harga murah kan? makanya jangan asal beli ketika tidak mau rugi! kita cari tau berbagai informasi di google atau youtube tentang sebuah produk yang bagus dan berkualitas yang cocok untuk di beli!.

Nah simak artikel ini ya Disway Jogja akan merekomendasi kan AC yang hemat dan awet dengan harga murah!.
Yang pastinya tidak akan bikin nyesel deh dengan spesifikasinya.

1. Sharp AH-A5UCY
AC ini buatan produsen asal jepang, Disway Jogja merekomendasi alat pendingin ini di bagian pertama karena fitur- fiturnya sangat bagus apa lagi kamu lagi nyari AC yang hemat dan awet dengan harga murah. AC ini di lengkapi dengan fitur utama yaitu.

BACA JUGA:Kamu Lagi Nyari AC Yang Hemat,Awet dan Harga Terjangkau? Ini 3 Rekomendasi AC Dengan Harga terjangkau

< Capacity 0,5 PK

< R32 Eco New Refrigerant
 fitur ini bagus banget, Sharp yakin bahwa langkah terbaik untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan adalah  dengan mempertimbangkan segala faktor penyumbang pemanasan global. Mulai dari kebocoran refrigeran pada saat instansi sampai konsumsi listrik peralatan elektronik. Oleh karena itu Sharp memilih Freon R32, frigeran terbaru yang sangat ramah lingkungan yang tidak mengandung bahan perusak ozon.

< Turbo Cooling
Fitur ini bisa menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas super tinggi sehingga suhu ruangan dapat tercapai dengan lebih cepat dan ruangan terasa nyaman.

< Self Diagnosis
Ketika status AC dalam keadaan tidak normal, panel pada unit akan berkedip itu untuk menunjukan kode error yang sedang terjadi.

BACA JUGA:AC Terus Menyala Sepanjang Hari, Apa Tidak Bahaya? Begini Penjelasan serta Tips Merawatnya

< X-FAN Funcition
Jika AC di matikan,Kipas unit indor akan tetap beropasi sebentar dengan kecepatan rendah untuk meniupkan sisa air yang ada di dalam saluran udara.

AC ini juga mempunyai daya 350 watt sehingga cukup untuk hemat listrik! Nah cocok kan buat kamu lagi nyari AC yang hemat dan awet dengan harga murah!. Apa lagi untuk produknya, Sharp juga memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun.
AC Sharp AH-A5UCY di bandrol dengan harga Rp2.295.5000 di Tokopedia.

2. Akari 055FLW
AC ini menghadirkan suasana yang sejuk dan dingin ke dalam rumah kamu. Lupakan saja dengan kipas tangan karena itu bisa menerbangkan banyak debu ke penjuru ruangan. AC atau ini merupakan solusi yang cocok untuk kamu yang lagi nyari AC yang hemat dan awet dengan harga murah. Dan AC ini juga bisa mengusir panas dalam waktu yang cepat, pasti istrirahat malam kamu sangat nyaman dan nyenyak. Karena suhu udara yang selalu menyegarkan seluruh ruangan.

Detail Produk

1. AC ini memiliki LOW WATT 350 W
2. FREON : R410 A New 2015
3. AUTO RESTART
4. NANO FILTER
5. ON/OFF TIMER
6. EVAOPERATOR BESAR, PENDINGINAN CEPAT
7. TESERVIKASI SNI

BACA JUGA:Simak! 5 Kelebihan Menggunakan AC Portable yang Wajib Kamu Tau Sebelum Membeli

1/2 PK
Cepat Dingin
Garansi Sparepart 1th
Garansi cOMPRESOR 3th
 
Akari 055FLW di bandrol dengan harga Rp2.650.000 di Tokopedia.

2. Daikin STC15NV
Daikin Thailand  1/2 PK FTC15NV14 Model Terbaru

Spesifikasi Produk
< Kapasitas 5.000 Btu/h (1/2 PK)
< Daya Listrik 389 Watt
< Freon R-32
< Negara Pembuat  : Thailand
< Ukuran Indoor : 283 x 770 x 223 (HxWxD)
< Ukuran outoor : 418 x 695 x 244 (HxwXd)
Nah itu spesifikasinya nah ini cocok untuk kamu beli juga AC ini hemat dan awet dan harga dengan harga murah. alat pendingin ini juga memiliki garansi resmi dari Daikin INdonesia, 1 tanun untuk sparepart AC serta 3 Tahun untuk kompressor.
AC ini di bandrol dengan harga

BACA JUGA:6 Resiko Galbay di Pinjol AdaKami, Perhatikan Hal-hal ini!

3. AC Denpoo DDS 09
Salah satu rekomendasi AC ini buatan lokal dari Denpoo. Tak mau kalah bersaing dengan brand- brand terkenal lainya. Perusahaan yang ternyata asli dari Indonesia ini telah berdiri sejak tahun 1990 dan pabrik perusahaan ini di Pluit, Jakarta Utara.
AC lokal buatan Denpoo ini tentu mempunyai kualitas yang dapat di andalkan dan tentunya memiliki AC hemat dan awet dengan harga murah. Patinya banyak pelanggan yang suka apa lagi spesifikasinya Tentu di lengkapi dengan fitur fitur masa kini. Seperti mode super cool dan powerful, active filter untuk penyaringan udara kotor yang maksimal,hingga ionzier

AC lokal ini di bandrol dengan harga Rp.2.600.000 - Rp5.200.000.

4. Polytron Neuva ice PAC 05VXM
AC Plytron yang berkantor pusat di Kota Kudus, Jawa Tengah ini terkenal juga dengan AC nya yang berkualitas, hemat dan awet dengan harga murah. AC ini di lengkapi dengan fitur Fastest Cooling yang memberikan solusi pendinginan yang lebih cepat dari AC yang lain.

AC ini di bandrol dengan harga Rp 2.550.000 - Rp4.000.000.

5. Mitsubishi 2 PK (SRK-18 CS)

Kalian tidak asing dengan nama brand tersebut kan? Meski lebih di kenal dengan produsen otomotif. Mitsubishi juga memproduksi peralatan elektronik loh . salah satu contohnya pendingin ruangan ini bisa di sebut dengan AC.
Perusahaan asal jepang ini berdiri sejak tahun 1970 ini menghadirkan beberapa jenis merk AC yang berkualitas dan yang paling penting hemat dan awet dengan harga murah untuk kamu. AC buatan Mitsubishi ini di rancang untuk membuat penggunaanya daya listrik di rumah kamu sehemat mungkin, tapi tetap dingin maksimal untuk memuaskan penggunanya.

AC ini di bandrol dengan harga Rp5.200.000 - 7.200.000.
 BACA JUGA:Pinjol Ilegal Bisa Saja Menyadap HP, Waspadai Hal-hal Berikut!
6. AC Changhong CHOL - 05L

AC Changhong ini menghadirkan teknologi baru untuk menyejukan ruangan kamu dengan fitur teknologi Turbo Jet Cool yang dapat mendinginkan ruangan yang lebih cepat. AC Changhong ini juga di lengkapi dengan lapisan dengan lapisan Double Gold. Istilah ini mengacu kepada lapisan yang membuat debu dan kotoran mudah dan cepat di bawa pergi oleh tetesan air yang mengalir. Dan pada kondensor yang dapat membuat alat pendingin ini bebas karat,dan tidak mudah bocor sehingga lebih tahan lama.

Keuggulan dari AC Changhong ini tentu yang harganya lebih terjangkau. Nah cocok nih buat kamu yang lagi nyari AC yang hemat dan awet dengan harga murah! AC Changhong CHOL - 05L menjadi solusi buat kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: