AC Mini Portable Pilihan Terbaik, Ini Deretannya!

AC Mini Portable Pilihan Terbaik, Ini Deretannya!

AC Mini Portable Pilihan Terbaik--

DISWAY JOGJA - Ada banyak pilihan ketika membeli Air Conditioner (AC) jenis mini portable, namun pastikan bahwa itu adalah AC mini Portable pilihan terbaik. Karena itu akan mempengaruhi pada pemakaian dan kenyamanan Anda pada saat digunakan.

Tinggal di kota-kota besar dengan suhu udara yang tinggi, menjadikan AC mungkin menjadi barang elektronik yang wajib ada di dalam rumah. Tentunya diiringi dengan kebutuhan.

Berbicara kebutuhan, AC mini portable juga menjadi kebutuhan bagi Anda yang mimiliki ruangan kecil, namun menginginkan adanya AC portable didalamnya.

Memilih AC portable mungkin menjadi solusinya. Karena Ac jenis ini dikemas sangat ringkas dan bisa berpindah dari ruang satu ke ruangan yang lain.

BACA JUGA:Amankah Menyalakan AC di Rumah Sepanjang Hari?

Berbeda dengan AC portable ukuran normal, ia memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga membutuhkan banyak space untuk meletakkannya.

Pada saat Anda membeli AC mini portable, pastinya harus mengetahui lebih dulu agar barang yang dibeli itu tidak salah pilih dan menjadi pilihan yang terbaik.

Artikel ini akan membahas terkait AC mini portable, ragam dan produknya. Agar menjadi pertimbangan Anda pada saat membeli alat penyejuk ruangan tersebut. Simak hingga akhir ya.

Adapun beberapa produk AC mini portable yang menjadi pilihan terbaik, diantaranya:

BACA JUGA:4 Cara agar AC Portable Gak Boros Listrik, Simak baik-baik!

1. Goto Madelin Air Cooler

AC mini portable ini menjadi pilihan terbaik karena dilengkapi banyak fitur keunggulan seperti:

  • Dapat menyerap udara panas dengan cepat
  • Memiliki kecepatan angin yang bisa diatur sesuai penggunaan
  • Dilengkapi LED
  • Menggunakan teknologi peredam suara yang mengeluarkan suara kecil

Spesifikasi dari AC ini yaitu, Voltase DC5V/1.5A. dengan bahan ABS dan Daya 5W serta Tangki 500ML. Dengan harga Rp 79.900 Anda bisa merasakan kesejukan dalam ruangan yang tahan lama.

2. Newstyle B04 Air Cooler

AC Mini Portable jenis ini menjadi salah satu pilihan terbaik, karena memiliki 3 fungsi dalam 1 alat. Pertama dapat digunakan sebagai kipas, kedua sebagai penjernih udara, dan ketiga sebagai pendingin ruangan (AC).

Selain itu Ac ini juga memiliki 3 mode kecepatan dan daya produk 10W. Sehingga dapat memberikan kesejukan yang lebih lama. Newstyle B04 Air Cooler ini dibanderol dengan harga Rp 400.000 saja.

BACA JUGA:10 Penyebab AC Bocor dan Cara Mengatasinya, Yuk Simak Penjelasannya!

3. Sharp PJ A26MY- B Air Cooler

Dengan harga Rp 816.000, AC ini memiliki Voltase 220-240 V. Dengan Frekuensi 50 Hz dan Daya 65W serta kapasitas tangki 6L. 

Dengan menggunakan AC jenis ini, Anda dapat merasakan kecepatan angin yang sejuk dengan kecepatan sekitar 320 m3/h.

4. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A(B).

Produk yang berasal dari China ini memiliki fitur portable, remote kontrol, kontrol kecepatan, timer, serta roda. Dengan tegangan 220V dan Daya 55W

Produk ini bisa menjadi AC mini portable pilihan terbaik karena dilengkapi inovasi terbaru tangki air sebesar 6 liter dan juga 2 buah ice pack yang dapat menambah kesejukan. Selain itu pada bagian depan bisa ditutup untuk menghindari debu. AC mini ini dibanderol dengan harga Rp. 909. 000.

BACA JUGA:Ini Dia! Spesifikasi AC Portable dari Sharp Terbaru 2023

Itulah informasi terkait AC mini portable yang dapat menjadi pilihan terbaik saat membeli, agar tidak salah pilih. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: