7 Rekomendasi TV LED Terbaik dan Cara Memilihnya

7 Rekomendasi TV LED Terbaik dan Cara Memilihnya

Tips memilih TV LED 2023 dan 7 rekomendasi terbaik--

DISWAY JOGJA - TV LED (Ligh emitting diode) ini menawarkan sisi harga, gambar dan audio yang berkualitas. Sesuaikan yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Televisi merupakan perangkat yang wajib dimiliki setiap keluarga dirumah. Alat elektronik ini menjadi sumber informasi maupun hiburan disetiap tempat tinggal.

Merek TV LED ini  juga terkenal mendesain lebih tipis dari pada TV LCD. Disebabkan material dasar utama cairan TV tersebut lebih membutuhkan tempat yang luas dari pada tebal.

Dengan teknologi yang dimiliki, TV LED ini menjadi lebih efisien karna menghemat konsumsi listrik kisaran 20-30 persen. Hal ini menjadikan LED tidak rentan panas sehingga bisa tahan lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G, Juaranya Televisi Terbaik

Rekomendasi merek TV LED terbaik 2023

1. Televisi LED dari Samsung

Sejak menghadirkan TV LED pada tahun 2009,   samsung dikenal mampu menciptakan TV yang berkualitas. Memiliki warna yang jernih dan cerah, selain itu televisi yang diproduksi Samsung juga memiliki daya listrik yang cukup rendah.

2. Televisi LED LG

Salah satu TV yang paling laris di indonesia adalah merek LG, perusahaan dari korea selatan ini memberikan fitur yang menarik, seperti Smart TV. Fitur yang diberikan memungkinkan Anda mendapatkan suatu tontonan yang berkualitas dan suara yang baik.

3. Sony Televisi LED

Dalam hal memproduksi televisi merek ini lebih dulu dikenal dari yang lain. Akan tetapi, Sony sedikit lebih meredup karena perkembangan teknologi saat ini.

Meskipun begitu, beragam produk yang ditawarkan Sony selalu berkualitas. TV terbaik dari Sony ini juga menawarkan layar OLED, dengan menghasilkan kualias yang canggih.

BACA JUGA:Toshiba TV LED Punya Keunggulan Gambar Super Tajam, Streamingan Jadi Lebih Jernih!

4. Televisi LED Panasonic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: