5 Rekomendasi TV Coocaa Terbaik dan Terjangkau 2023, Cuma 1 Jutaan!

5 Rekomendasi TV Coocaa Terbaik dan Terjangkau 2023, Cuma 1 Jutaan!

TV Coocaa terbaik untuk pengalaman menonton lebih berkesan -Foto : Tangkapan layar YouTube DHIARCOM-

DISWAYJOGJA.ID - Tahukah kamu? Coocaa merupakan salah satu produsen TV asal Tiongkok yang turut meramaikan pasar elektronik Indonesia. TV Coocaa ini bahkan sukses digemari masyarakat karena harganya yang terjangkau namun tetap berkualitas.

TV Coocaa tersedia dalam banyak variasi ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meski terkenal murah, Coocaa tidak segan-segan merancang produknya dengan dukungan berbagai fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Banyaknya seri TV asal Tiongkok dipasaran mungkin membuatmu kebingungan. Karenanya berikut diswayjogja rangkum 6 rekomendasi TV Coocaa Terbaik dan Terjangkau 2023, lengkap dengan spesifikasi ukuran dan beberapa fitur yang bisa dijadikan pertimbangan. Simak hingga akhir.

1. CooCaa 24D1A

CooCaa 24D1A cocok dijadikan pilihan terutama untuk kamu yang membutuhkan TV canggih berukuran sedang dengan harga terjangkau. Sebab, perangkat elektronik berlayar 24 inci serta resolusi 1280x720 ini hanya dibanderol dengan harga Rp1.100.000 saja loh.

Ukuran yang tergolong kecil ini membuatnya  praktis dan mudah diletakkan diberbagai sudut ruangan. Ringan saat dipindahkan dan cocok untuk kamu yang menginginkan TV dengan ukuran minimalis.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

BACA JUGA:7 Harga TV Samsung Terbaru Oktober 2023, Lengkap dari 32 Inch hingga 85 Inch

Meski hanya menyediakan HDMI dan USB dengan jumlah masing-masing 1,  CooCaa 24D1A tetap layak dipertimbangkan karena konsumsi dayanya yang rendah dan ngga bikin tagihan membengkak. Alhasil pengeluaran bulanan tetap aman dan lebih hemat.

Spesifikasi singkat 

Type : LED

Ukuran Layar : 24 inch

Resolusi Layar : 1366 x 768 Pixel

HDMI : 1 Port(s)

USB : 1 Port(s)

2. CooCaa 32E28W

Rekomendasi TV produksi CooCaa selanjutnya yakni seri 32E28W. Perangkat dengan layar selebar 32 inci ini telah dilengkapi port USB dan HDMI yang tiap-tiapnya berjumlah 2 buah.

Tak hanya itu, CooCaa 32E28W telah didukung teknologi resolusi HD untuk tampilan layar yang lebih tajam dan terasa nyata. Tak heran bila pengguna makin betah berlama-lama menonton TV bersama keluarga dirumah.

Bagi kamu yang tertarik, TV 32 inci ini dibanderol dengan harga Rp1.500.000 saja. Meski tergolong murah, CooCaa tidak segan-segan menambahkan berbagai fitur untuk tontonan yang lebih nyaman dipandang.

Spesifikasi Singkat 

Type : LED

Ukuran Layar : 32 inch

Resolusi Layar : 1366 x 768 Pixel

HDMI : 2 Port(s)

USB : 2 Port(s)

LAN : 1 Port(s)

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli! Simak Dahulu 7 Perbedaan Smart TV dan Android TV

BACA JUGA:Mau Beli TV Canggih dengan Harga Murah? Tenang, 5 Pilihan ini dijual cuma 1 Jutaan aja!

3. CooCaa 32S5C

Ingin menonton TV dengan layar yang lebih lebar dan terasa nyata? CooCaa 32S5C bisa menjadi pilihan yang tepat. Pengguna dapat menonton dengan lebih puas karena dukungan layarnya yang berukuran 32 inci serta invinity view sebesar 94%, hampir tidak ada bingkai.

Dilengkapi fitur Dolby with DTS Trusurround untuk memberikan kualitas suara yang jernih dan lebih mantap. Dibelakang layarnya, terdapat port USB dan 2 port HDMI masing-masing sejumlah 2 buah.

Smart TV yang dibanderol dengan harga mulai Rp1.900.000 ini,  juga dilengkapi WiFi digital DVB T T/2 yang memastikan koneksi internet lebih stabil sehingga dapat digunakan untuk streaming video maupun film tanpa gangguan. Keren ngga sih?

Nah jangan khawatir bila nantinya terjadi kerusakan, sebab Coocaa menawarkan garansi mulai 1 hingga 3 tahun untuk memastikan produknya tetap dalam keadaan baik. Kamu bisa menggunakannya selama masa garansi masih tersedia.

Spesifikasi singkat 

Type : OLED

Ukuran Layar : 32 inch

Resolusi Layar : 3840 x 2160 Pixel

Berat : 6 kg

HDMI : 2 Port(s)

USB : 2 Port(s)

BACA JUGA:7 Cara Mudah Menyambungkan YouTube ke TV Analog

4. Coocaa 24CTD2000 

Coocaa 24CTD2000 menjadi TV dengan layar 24 inch yang bisa kamu pertimbangkan. Hadir dengan resolusi layar HD berukuran 1366 x 768 pixel untuk pengalaman menonton yang cukup memuaskan. Seri ini menggunakan panel layar IPS yang digadang-gadang merupakan panel terbaik di kelasnya.

Perangkat ini telah dilengkapi teknologi Energy Saving, untuk konsumsi daya lebih hemat, yakni sebesar 40 watt saja. TV dengan harga jual Rp.1.200.000 ini telah didukung fitur Dolby Audio, sehingga suara yang dihasilkan terdengar menggelegar dan nyaman di telinga.

Spesifikasi singkat

Type : LED

Ukuran Layar : 32 inci

Resolusi Layar : 1366 x 768 pixel

5. CooCaa 40D3A

Bila kamu mencari TV 40 inci dengan harga terjangkau, CooCaa 40D3A bisa menjadi pilihan yang tepat. Didukung teknologi layar Full HD sehingga dapat menampilkan video dengan resolusi tertinggi.

Produk yang banderol mulai harga Rp 2.000.000an ini menyediakan 2 port HDMI dan 1 port USB guna menyambungkan TV dengan perangkat lain.

BACA JUGA:5 Kumpulan Merek TV LED 50 Inch Beserta Keunggulanya

BACA JUGA:3 TV Samsung Terbaru Seri Neo QLED 4K, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Menariknya, CooCaa 40D3A mengkonsumsi daya hanya sebesar 65 watt ketika beroperasi dan 0,5 watt saat standby. Tergolong rendah ketimbang teman dikelasnya. Fitur Dolby Audio didalamnya memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dengan suara yang lebih berkualitas.

Spesifikasi singkat

Type : LED

Ukuran Layar : 40 inci

HDMI : 2 Port(s)

USB : 1 Port(s)

 

Nah, itu tadi 5 rekomendasi TV Coocaa terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi perabotan elektronik dirumahmu. Memilih TV yang tepat akan membuat suasana bersama keluarga lebih hangat dan berkesan. Tunggu apa lagi? Yuk tentukan TV Coocaa pilihanmu sekarang! Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: