7 Alasan Menggunakan TV Toshiba Smart Android, Jika Anda Ragu Untuk Membeli, Silakan Simak Ini!

7 Alasan Menggunakan TV Toshiba Smart Android, Jika Anda Ragu Untuk Membeli, Silakan Simak Ini!

Alasan tv toshiba smart android digemari banyak orang--

DISWAY JOGJA - TV Toshiba Smart Android adalah salah satu produk televisi yang dimiliki oleh salah satu produsen di indonesia. Minimal sudah ada 7 produk yang sudah tersebar luas dan semua memiliki layar yang cukup lebar, yaitu diatas 40 inci.

Kebanyakan orang memahami kata Andoid begitu melekat sebagai smartphone atau tablet, sehingga dipastikan ia sedang membayangkan hal tersebut. Namun ternyata TV Toshiba Smart Android juga mempunyai teknologi yang sama.

TV Toshiba Smart Android merupakan televisi LED, dengan sistem Android yang memiliki peforma cukup tinggi. Televisi ini mampu memberikan kualitas gambar konten dan memproduksi resolusi TV lebih tinggi.

Apakah TV Toshiba Smart Android sudah layak dibeli? Tentu saja. Paling tidak ada beberapa alasan yang kamu harus tau, jika ingin membeli TV Toshiba.

BACA JUGA:Ini Dia! 10 TV Samsung Terbaik untuk Nonton Film, Gaming, dan Lainnya

1. Fitur football mode

Fitur ini mampu meminimalkan kehilangan detail gambar, akibat pencahayaan berlebihan yang dihasilkan kamera distadion sepak bola. Dengan hasilnya, kamu dapat melihat permainan bola lebih jelas dan puas.

2. Fitur cevo engine premium

Dapat merasakan lebih detail dan mendalam, karna mampu menganalisa dan mengatur kualitas gambar. Cevo Engine Premium merupakan fitur yang berfungsi sebagai pengelola grafis, seperti yang ada pada komputer.

3. Fitur Continuous Viewing Timer

Terlalu lama menonton TV juga tidak baik, apalagi jika anak kecil yang menonton. Dengan adanya fitur ini sangat membantu, siaran dapat dihentikan dalam kurun waktu tertentu, dan dapat dilanjutkan kembali jika ketika kamu mau.

Dengan demikian, kamu sebagai penonton memiliki kesempatan mengistirahatkan mata. Dan diharap melakukan aktivitas lain terlebih dahulu sebelum melanjutkan menonton kembali.

BACA JUGA:LCD TV Rusak? Ini Penyebab dan Harga LCD TV Samsung 43 Inch Terbaru, Mulai dari Rp 2 Jutaan

4. Memiliki fitur 10-bit Video Processing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: