Simak dan Perhatikan, Pinjaman KUR 21juta hanya Membayar 100rb Perminggu!

Simak dan Perhatikan, Pinjaman KUR 21juta hanya Membayar 100rb Perminggu!

kur bri 2023--

DISWAY JOGJA - Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 masih tersedia untuk usaha mikro, kecil, dan menengah pada bulan Oktober. Kabar ini menimbulkan kegairahan di kalangan perusahaan produktif yang dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 sebagai tambahan modal untuk mengembangkan usaha atau investasi bisnis.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman KUR ke BRI, pastikan Anda memahami persyaratan dan mengikuti instruksi petugas KUR atau Mantri.

BACA JUGA:Mulai dari 150 Ribuan Per Bulan, Simak Ulasan Cicilan KUR BRI 2023

Program KUR: Meningkatkan pengembangan usaha dan lapangan kerja.

KUR merupakan program pemerintah yang bertujuan memberikan pinjaman keuangan kepada pengusaha untuk pengembangan usaha dan lapangan kerja. Program ini  resmi beroperasi sejak tahun 2007 dan BRI merupakan salah satu bank Himbara yang ikut serta dalam penyaluran KUR sejak program ini diluncurkan.

Selain itu, penting untuk membaca dan memahami seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada pinjaman KUR BRI untuk memastikan kelancaran proses pengajuan.

Dengan menciptakan akses  modal usaha, KUR BRI dapat membantu mengurangi kemiskinan di Indonesia. KUR BRI  juga memberikan kesempatan kepada masyarakat kurang mampu untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya. Program KUR BRI dapat digunakan untuk memperluas usaha yang sudah ada atau mengatasi permasalahan likuiditas.

Salah satu keunggulan utama KUR BRI 2023 adalah suku bunga yang relatif rendah sehingga membantu UMKM mendapatkan modal dengan biaya lebih rendah. Proses pengajuan KUR juga relatif lebih sederhana dibandingkan pinjaman usaha, dan jangka waktu pinjaman  lebih lama.

BACA JUGA:KUR BRI 50 Juta 2023, Keuntungan, Syarat, dan Tabel Angsuran, Simak Informasinya Disini!

Hal ini memberikan UMKM lebih banyak waktu untuk mengembangkan usahanya dan membayar kembali pinjamannya. Layanan KUR Bank BRI memiliki jangka waktu (waktu) pinjaman hingga 60 bulan dengan pembayaran yang sederhana, tentunya tidak dianggap memberatkan.

Misalnya pinjaman KUR Rp 21 juta dengan jangka waktu pinjaman 60 bulan dengan cicilan Rp 400 ribu atau bisa dibayar dengan dana akumulasi Rp 100 ribu per minggu. Untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI, pastikan Anda memenuhi persyaratan pada halaman bri.co.id di bawah ini: 

KUR Mikro BANK BRI

Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur

Jenis Pinjaman: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan jangka waktu pinjaman maksimal 3 (tiga) tahun, Kredit Investasi (KI) dengan jangka waktu pinjaman maksimal 5 (lima) tahun. Suku bunga efektif 6% per tahun dibayarkan, bebas biaya administrasi dan provisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: