Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

5 Merek Mesin Cuci Pengering Terbaik--

Rekomendasi selanjutnya berasal dari merek Samsung. Keunggulanya mesin cuci ini bisa mengatur jadwal mencuci jadi lebih praktis. Sensor pintar tersebut bisa kamu atur melalui aplikasi/smartphone

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi AI Control yang bisa mengingatkan kamu pada pengaturan yang kamu sukai. Sehingga, kamu tidak usah repot memilih pengaturan setiap kali hendak mencuci. Kelebihan lainnya, produk ini juga bisa memberikan info waktu yang kamu perlukan untuk mencuci.

Mesin cuci ini juga dilengkapi pengering yang unggul dengan fitur EcoBubble. Fitur tersebut bekerja dengan cara mengubah detergen menjadi gelembung sabun yang lembut sehingga proses pencucian jadi lebih bersih.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

4. AQUA Japan Mesin Cuci Front Load | FQD-105728QD

AQUA Japan Mesin Cuci Front Load ini memiliki Fitur Smart Dosing-nya memudahkan Anda dalam menakar detergen. Cucian kamu juga bisa kering 100%. Dilengkapi juga dengan teknologi DD Inverter Motor-nya mampu menghemat energi hingga 30%

Jika kamu termasuk orang yang kesulitan menakar detergen, produk AQUA Japan ini sangat cocok untukmu. Fitur Smart Dosing yang di bawanya bisa membantu kamu menakar detergen berdasarkan jumlah cucian, kotoran, dan waktu pencucian. Dengan adanya fitur tersebut, tidak akan ada lagi detergen yang terbuang sia-sia.

Tak hanya itu saja, kamu juga tak usah khawatir cucian tidak kering saat musim hujan. Karena mesin cuci inisudah ada teknologi Drying Sensor yang bisa mengeringkan secara menyeluruh hingga 100

5. Polytron Wonderwash Washer Dryer| PFL 1105H

Berikutnya ada Polytron Wonderwash Washer Dryer yang bisa menampung cucian higga 11 kg. Polytron  ini termasuk Mesin Cuci Front Loading Inverter yang bisa mengeringkan cucian hingga 100% saat musim hujan.

Saat musim hujan, mesin cuci ini bisa membantu kamu supaya tidak repot lagi untuk menjemur baju. Apalagi jika anggota keluarga kamu banyak, mesin cuci ini bisa menjadi penyelamat karena membuat baju cepat kering.

Mesin cuci Wonderwash dari Polytron ini wajib kamu masukan list ke mesin cuci dengan pengering terbaik. Karena teknologinya ampuh mendeteksi kelembapan serta dapat membuat cucian kamu kering 100%.

Denga begitu, Kamu tidak usah menjemur baju lagi. Dilengkali juga teknologi Steam Wash-nya, yang membuat pakaianmu bebas apak dan terhindar dari kuman serta bakteri.

Itulah 5 mesin cuci pengering terbaik yang bisa menjadi pihan kamu, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: